Spesifikasi dan Harga Xiomi Redmi Android Quadcore Murah.

Harga Smartphone Xiomi Redmi. Xiomi merupakan produsen smartphone terbaru diindonesia, produsen ini telah banyak membuat smartphone berkualitas dengan harga yang dibandrol cukup murah dan tentunya mempunyai spesifikasi yang tidak kalah dengan harga smartphone puluhan juta, kali ini Xiomi telah merilih smartphone Xiomi Redmi merupakan smartphone murah yang telah menggunakan processor Quadcore, sehingga akan terasa cepat saat melakukan aktivitas. kecepatan processor ponsel ini yaitu 1.5 Ghz dengan 4 inti processor yang digunakan. Dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi bagus, pasalnya banyak produsen smartphone lokal yang menawarkan ponselnya dengan spesifikasi sama tapi harganya lebih dari yang 2 jutaan, bahkan 3 jutaan, untuk menikmati ponsel yang sudah menggunakan processor Quadcore.

Smartphone ini ditempat asalnya sering disebut dengan sebutan Xiomi RedRice, merupakan smartphone dengan segudang fitur yang dibenamkannya, tapi tetap dibandrol dengan harga yang murah serta ramah dikantong anda. Walaupun harganya murah akan tetapai smartphone ini tidak murah, tidak seperti smartphone yang menjual ponselnya dengan harga murah tapi menghiraukan kualitas pada produk smartphone yang mereka buat. Jadi yang murah juga belum tentu murahkan, masih ada kan yang murah tapi berkualitas.

Di negara asalnya smartphone ini sangat lari manis dijual, selain harganya yang murah, ternyata ponsel ini menyimpan banyak fitur yang dibenamkan, namun cukup disayangkan smartphone ini hanya baru beredar di singapura saja, mungkin untuk diindonesia sekarang sudah ada, walaupun masih belum ada dijual dipasaran, anda bisa mendapatkannya secara online, sudah banyak toko online yang sudah menyediakan stok ponsel murah ini.

Kenapa Xiomi membandrol smarphone ini dengan harga murah, padahal spesifikasi yang disajikan sangat baik seperti Layar yang sudah berkualitas HD, pelindung layar yang sudah menggunakan teknologi Corning Gorila Glass 2, Processor Quadcore berkecepatan 1.5 Ghz serta spesifikasi yang dibenamkan lainnya, dan hampir setara dengan ponsel yang berharga 2 dan 3 jutaan yang ada di pasaran baik online maupun offline. untuk anda yang masih penasaran mengenai spesifikasi lengkap dan harganya, serta  apa kelebihan maupun kekurangannya, anda bisa membaca review smartphone ini dibawah.

Spesifikasi Smartphone Xiomi Redmi.

Spesifikasi Smartphone Xiomi Redmi.

Kali ini kami akan membahas tentang beberapa spesifikasi yang dibenamkan pada smartphone ini, seperti layar yang digunakan, jenisnya, cpu yang digunakan, kapasitas RAM, sistem operasi yang pakai, maupun yang lainnya.untuk itu mari kita simak, review dari smartphone Xiomi Redmi ini.

Layar yang berkualitas HD.

Untuk urusan layar ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi layar yang baik, yaitu menggunakan layar yang sudah berteknologi IPS (In-Panel Switcing) dari LG, merupakan teknologi layar yang bagus untuk sudut pandang anda serta dilengkapi dengan pelindung layar yang sudah menggunakan teknologi Corning Gorila Glass 2, merupakan teknologi yang bisa melindungi layar anda dari bermacam goresan yang tidak diinginkan, seperti goresan kuku, benda taja, dan goresan lainnya yang tidak kita inginkan dan anda juga tidak perlu lagi menambahkan pelindung layar pada smartphone anda secara manual. Untuk ukuran layarnya ponsel ini menggunakan layar berukuran 4.5 Inch, suatu ukuran yang cukup besar untuk smartphone dengan harga yang dibandrol ramah di kantong anda, yang beresolusi HD 720 x 1280.

Processor yang sudah Quadcore dengan kecepatan 1.5 Ghz.

Selain layar yang digunakan sudah berkualitas HD, untuk masalah kecepatan pengelolaannya juga tidak kalah hebat, karena smartphone ini dibekali dengan Processor Quadcore yang berkecepatan 1.5, merupakan kecepatan yang tidak diragukan lagi, selain dari Processor ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU berkualitas dari PowerVR dengan Seri PowerVR SGX544, merupakan seri GPU terbaru keluaran dari PowerVR, sehingga mamapu mengolah gambar secara baik, bukan hanya itu saja ponsel ini juga dibekali dengan RAM yang berkapasitas cukup besar yaiti sekitar 1 GB, ditambah dengan Processor Quadcore, GPU dari seri PowerVR dan RAM yang berkapasitar 1 GB, menjadikan ponsel ini semakin kuat dan bertenaga saat anda melakukan kegiatan bermain video game, mengola aplikasi dan masih banyak lagi yang lainnya, tanpa takut ada gangguan.

Sistem Operasi Jelly Beand yang sudah dimodifikasi.

Selain bertenaga ternyata smartphone ini juga memiliki tampilan yang user fredly dan enak untuk dipandang pasalnya, sistem operasi yang digunakan sudah dimodifikasi oleh piha Xiomi yang dinamankan dengan MIUI, merupakan tampilan yang sangat simple tapi elegant saat di pandang, bukan hanya dari segi tampilannya saja, sistem operasi hasil modifikasi Xiomi ini juga sangat cepat dan responsif saat digunakan, apalagi didukung dengan layar yang sudah menggunakan IPS, Processor Quadcore, Ram 1 GB, makin akan tambah lebih keren dan tentunya lebih bertenaga serta lebih nyaman saat digunakan, bukan itu saja anda juga akan mendapatkan update sistem operasi terbaru dari Xiomi.

Konektifitas yang lengkap.

Untuk anda yang suka menyimpan  file atau ingin menambah kapasitas yang terbilang cukup kurang anda bisa menggunakan flashdisk maupun hardiskuntuk menjadikan ruang penyimpanan yang anda butuhkan, anda bisa menggunakan fitur usb otg untuk menghubungkan flashdisk maupun hardisk tersebut, bukan hanya itu saja fitur ini juga dapat anda gunakan dalam menghubungkan Mogan Stick Controller yang bisa anda gunakan untuk bermain game di android menggunakn joystik extrernal. Selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth v.4.0 with A2DP, yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan berbagi pakai data dengan teman teman anda, Le, USB, dan MicroUSB v.2.0 untuk kebutuhan konektifitas lainnya. Serta tidak ketinggalan pula fitur Wi-Fi yang bisa anda gunakan untuk menangkap jaringa wifi direct disekitar anda, atau bisa dijadikan portable Wi-Fi Hotspot untuk berbagi koneksi dengan teman teman anda.

Fitur kamera yang banyak.

Untuk sisi kamera, ponsel ini sudah dilangkapi dengan kamera utama (belakang) sebesar 8 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur Auto focus, Touch Focus, HDR, Geo Tagging, Face and Smile detection, dan sudah dilengkapi dengan fitur merekan video berkualitas HD dengan resolusi 1080 pixel berkecepatan 30 Fps. serta sudah tersedia juga kamera depan yang menggunakan lensa 1.3 Megapixel yang bisa anda gunakan untuk berphoto selfi, video call, dan merekam video dengan kualitas cukup besar yaitu sekitar 720 pixel.
Tapi cukup disayangkan, untuk kapasitas baterai masih terbilang cukup kecil, karena kapasitas baterai yang dibenamkan pada smartphone ini berkisar 2000 Mah, jadi akan terasa cepat habis jika kita gunakan untuk kebutuhan bermain game kualitas HD, nonton video Full HD, dan berinternetan di dunia maya.  tapi menurut saya sudah lebih dari cukup, untuk smartphone yang dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan, yang mempunyai spesifikasi seperti diatas. Untuk anda yang masih penasaran tentang spesifikasi lengkapnya mari lihat tabel spesifikasi ponsel ini.

Tabel Spesifikasi Xiomi Redmi.


Spesifikasi dan Harga Xiomi Redmi Android Quadcore Murah.


 Jaringan 
 Dual SIM Ready (GSM/GSM)
 Dimensi 
 137 x 69 x 9.9 mm, berat 158 g
 Layar 
 IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors , Corning Gorilla Glass 2, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
 Penyimpanan
 4 GB , Slot microSD, up to 32 GB
 RAM
 1 GB
 Konektifitas
 HSDPA, HSUPA
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth  v4.0 with A2DP, LE , USB , microUSB v2.0, USB On-the-go
 OS
 Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
 CPU
 Mediatek MT6589T, Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7
 GPU
 PowerVR SGX544
 Kamera Depan
 1.3 MP, 720p@30fps
 Kamera Belakang
 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, Video 1080p@30fps
 Sensor
 Accelerometer, gyro, proximity, compass
 GPS
 with A-GPS support
 Baterai 
 Tipe Li-Po 2000 mAh battery

Itulah spesifikasi lengkap dari Smartphone Xiomi Redmi, selain hargnya yang murah, anda juga akan mendapatkan spesifikasi smartphone yang terbilang cukup lengkap dan tentunya berkualits, dengan spesifikasi diatas, seperti Processor yang sudah menggunakan Quadcore dari mediatek, RAM 1 GB, GPU terbaru dari PowerVR serta dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yang sudah dimodifikasi oleh Pihak Xiomi yang bisa anda tingkatkan setiap bulannya ke versi terbaru, anda juga dapat memasang berbagai video game, aplikasi, serta melakukan multi tasking tanpa ada kendala.

Harga Smartphone Xiomi Redmi.

Harga Xiomi Redmi

Sebenarnya untuk harga smartphone ini sudah dirilis di singapura, dengan harga 1.5 jutaan, dengan harga seperti itu smartphone ini ludes terjual habis dalam waktu 8 menit setelah peluncurannya. tapi diidonesia sekarang juga sudah ada, kami juga menemui di beberap toko baik online maupun offline harga ponsel ini diindonesia dibandrol dengan harga 1.600.000.00, 1.570.000.00 itupun harga masih bisa bervariasi tergantung toko yang kita jumpai, ada juga yang menjual sampai 1.700.000.00, tapi untuk harga kasarannya ponsel ini dibandrol dengan harga 1.570.000.00 rupiah.

Harga Smartphone Xiomi Redmi Baru IDR: Rp. 1.570.000.00. 
Harga Smartphone Xiomi Redmi Baru SGD: SGD 163, Rate 9300.

Dengan harga seperti itu anda sudah disuguhkan dengan smartphone yang dibekali spesifikasi terbaik untuk ponsel yang di jual dengan harga dibawah 2 jutaan, walaupun harganya terbilang cukup murah, tetapi smartphone ini tidak murahan, seperti produsen smartphone yang menjual ponselnya dengan harga murah, tetapi tidak mementingkan kualitas produknya untuk konsumen. semoga saja xiomi bisa berinovasi dan selalu memberikan ponsel terbaiknya serta harganya juga semakin murah meriah.

Kelebihan Ponsel Xiomi Redmi
1. Processor Quad Core.
2. Ram 1 GB
3. Layar sudah menggunakan teknologi IPS>
4. Pelindung layar sudah menggunakan teknologi Corning Gorila Glass 2 yang bisa menahan goresan pada layar smartphone yang tidak kita inginkan.
5. Harganya murah.

Kekurangan Ponsel Xiomi Remi.
1. Baterai Masih terasa cukup kecil, untuk ponsel yang sudah menggunakan processor Quadcore.
2. Kamera depan terbilang sangat kecil.
Itulah sedikit Review tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiomi Redmi. yang mungkin bisa menjadi smartphone pilihan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiomi Redmi Android Quadcore Murah."

Post a Comment