Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Kamera Depan 5 MP

Harga Sony Xperia C3 Quadcore dengan Kamera Depan 5 MP. Siapa yang tidak kenal dengan produsen yang bernaman Sony ini, merupakan produsen smartphone terkenal dari dulu, serta produk buatannya yang berkualitas. Kali ini produsen sony telah mengeluarkan ponsel terbaru yaitu smartphone Sony C3, ponsel yang dikhususkan bagi mereka yang suka berphoto selfi, yang siap memanjakan anda untuk masalah fotograper, karna smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi, yaitu sekitar 5 Mega pixel untuk kamera depan, dan kamera depan yang memiliki resolusi sekitar 8 Mega pixel dengan fitur Sony Exmor RS, yang siap membutuhi kelengkapan berphoto anda.

Selain tidak hanya memiliki kamera yang baerkualitas, smartphone Sony juga dilengkapi dengan Processor Quadcore yang dibuat oleh produsen Qualcomm dengan seri Qualcomm MSM8926 berkecepatan 1.2 Ghz, serta dilengkapi RAM yang berkapasitas cukup besar yang berukuran 1 GB, merupakan ukuran ram yang terbilang cukup besar, dengan spesifikasi seperti itu, smartphone ini akan terasa semakin bertenaga, untuk melakukan aktivitas sepert multi tasking, bermain game dan aktivitas lainnya tanpa ada kendala.

Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan ukuran layar cukup besar yaitu berukuran 5.5 inch, dengan ukuran layar seperti itu smartphone ini terbilang masuk pada smartphone jenis phablet. Untuk memanjakan pelanggannya produsen sony memberikan berbagai fitur didalam ponsel ini, selain perangkat kerasnya yang bertenaga, dan dioptimalkan dengan perangkat lunak terbaru untuk mengelola kinerja pada smartphone ini, pasalnya ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Google Android 4.4 Kitkat, yang mengoptimalkan semua perangkat keras yang ada didalam ponsel ini.

Dengan ukuran layar sebesar itu smartphone ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai pemutar  berbagai konten multimedia yang anda butuhkan, selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan layar berkualitas High Definition (HD), yang memiliki kerapatan pixel tinggi. Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, dan penasaran mengenai spesifikasi lengkap serta harga yang dibandrol oleh Smartphone Sony C3 tersebut. Untuk itu mari kita ulas beberapa review smartphone Sony C3 dibawah ini.

Spesifikasi Smartphone Sony C3.

Spesifikasi Smartphone Sony C3.

Kali ini MYTEKNONET, akan membahas beberapa review pada smartphone besutan dari produsen Sony ini, seperti mengulas review tentang Processor yang digunakan, GPU, Kamera, dan yang lainnya, Untuk itu mari kita lihat ulas ulas Smartphone Sony C3 dibawah ini.

Processor Quadcore berkecepatan 1.2 Ghz.

Untuk bagian dapur pacu atau Processornya, smartphone Sony C3 dilengkapi dengan processor yang dibuat oleh produsen CPU terkenal yaitu Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon MSM8926 yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz, merupakan jenis processor yang cukup cepat, untuk melakukan aktivitas pengolahan dalam ponsel ini dan dibekali juga dengan pengelola gambar yang cepat yaitu GPU Andreno 305, merupakan seri GPU terbaik saat ini, yang terbilang tangguh saat menjalankan video game terbaru, serta dipercepat juga dengan RAM berukuran 1 GB, dengan spesifikasi seperti itu akan lebih baik lagi dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, karena itu produsen Sony melengkapi ponsel ini dengan sistem operasi Google Android 4.4 Kitkat, sehingga ponsel ini akan semakin optimal dan responsif saat digunakan.

Bukan hanya itu saja, sistem operasi Kitkat juga, sudah terkenal dengan sistem opersi yang baik dalam masalah managemen aplikasi serta hemat daya, karena sistem operasi ini akan secara otomatis mematikan aplikasi tidak terpaikai saat aplikasi lain bekerja, dan juga sudah support dengan sistem swap memori terbaru, yang akan menambah sedikit kapasitas RAM anda untuk menambah kecepatan saat melakukan aktivitas yang dibutuhkan.

Memiliki Konektivitas yang Lengkap.

Tidak hanya processor yang cepat serta memiliki Ram berkapasitas besar, smartphone ini juga memiliki konektivitas yang lengkap, didalam ponsel ini anda akan mendapatkan konektivitas kelas premium, seperti Bluetooth v.4, NFC, dan USB High Speed v.2.0, untuk melengkapi konektivitas anda secara offline, bukan hanya itu saja, smartphone Sony C3 ini sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan yang cepat yaitu Jaringan 4G LTE, dengan kecepatan download (HSDPA+) 42 Mbps, merupakan kecepatan download yang terbilang sangat cepat, untuk anda peroleh. Pada bagian navigasi ponsel ini sudah di lengkapi GPS dengan kemampuan A-GPS dan Glonass yang mampu mengunci lokasi secara akurat, dalam aplikasi peta seperti Google Maps, atau aplikasi peta lainnya.

Sudah dilengkapi dengan Teknologi Sony Surround Sound Technology dan Clear Audio+.

Untuk masalah audio sony memang jagonya, karena sudah banyak, perusahaan yang mempercayai masalah suara pada teknlogi dari sony ini, seperti pada industi film, mereka menggunakan teknologi ini untuk mengelola suara yang keluarkan. Selain dilengakapi dengan spesifikasi diatas, sony juga sudah melengkapi smartphonenya dengan fitur Sony Surround Sound Technology dan Clear Audio, yang mampu menghasilkan kualitas suara yang menggelegar ditambah lagi dengan fitur pemutar musik andalannya yaitu Sony Walkman, aplikasi pengelola suara terbaik yang dibuat oleh sony. Selain itu anda juga tidak perlu kwatir kehabisan baterai, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu berukuran 2500 mAh, yang mampu memutar musik selama 93 jam nonstop.

Untuk anda yang masih penasaran, apa saja sih spesifikasi lengkap yang dibenamkan pada Smartphone Sony C3, serta apa saja sih kelebihan dan kekurangan pada ponsel ini, untuk itu mari kita simak tabel spesifikasi lengkap pada smartphoni dibawah ini.

Tabel Spesifikasi Sony C3.

Tabel Spesifikasi Sony C3.

 Simcard
 Micro SIM
 Dimensi 
 156 x 78.5 x 7.6 mm
 Layar 
 TRILUMINOS™  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 5.5 inches (~67.8% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density), Multitouch up to 10 fingers, Sony Mobile BRAVIA Engine 2.
 Penyimpanan
 8 GB, microSD, up to 32 GB
 RAM
 1 GB
 Konektifitas
 4G LTE, HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0
 OS
 Android OS, v4.4.2 (KitKat), v5.0.2 (Lollipop), bisa diupgrade ke v5.1 (Lollipop)
 CPU
 Qualcomm Snapdragon MSM8926, Quad-core 1.2 GHz
 GPU
 Adreno 305
 Kamera Depan
 5 MP, 720p, dengan LED flash
 Kamera Belakang
 8.0 MP, Sony Exmor RS,  autofocus, LED flash, video recording 1080 p,
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
 Sensor
 Accelerometer,  proximity, compass
 GPS
 dengan A-GPS, Glonass
 Baterai 
 Li-Ion 2500 mAh

Itulah Spesifkasi dari Sony Xperia C3, yang memiliki spesifikasi lengkap. Selain memiliki spesifikasi yang gahar, akan tetapi smartphone Sony Xperia C3 ini dibandrol dengan harga cukup murah, karena ponsel ini ditargetkan untuk pasar segmen kelas menengah kebawah yang dibandrol dengan harga dibawah 4 jutaan. Walaupun dibandrol dengan harga seperti itu akan tetapi terbayar semuanya dengan kualitas dan spesifikasi yang diberikan oleh Sony.

Harga Smartphone Sony Xperia C3.

Harga Sony Xperia C3

Untuk masalah harga smartphone ini dibandrol sekitar 3.6 jutaa, harga tersebut kami temui dibeberapa toko online, serta situs resmi milik sony tersebut, dan toko pengecer di pasaran. itu pun yang tersedia hanya warna hitam saja, untuk warna lainnya kami belum menemui di toko pasaran.

Harga Smartphone Sony Xperia C3 Baru: Rp. 3.599.000.00 Rupiah. 
Harga Smartphone Sony Xperia C3 Bekas: -
Memang hargnya terbilang cukup mahal, akan tetapi dengan harga seperti itu semuanya sudah terbayarkan oleh spesifikasi dan kualitas yang disajikan oleh smartphone tersebut, bukan hanya itu saja, smartphone ini juga sudah mempunyai nama, dari produsen terkenal didunia, jadi wajarlah harganya mahal.

Kelebihan Smartphone Sony Xperia C3. 1. Layar LCD yang sudah menggunakan teknologi TRILUMINOS™  IPS LCD.
2. Processor Quadcore.
3. Kamera beresolusi cukup tinggi.
4. Sudah dilengkapi dengan Sony Surround Sound Technology dan Clear Audio+.
5. Bermerk.

Kekurangan Smartphone Sony Xperia C3.1. Tidak Support Dual Sim.
2. Harga cukup mahal.
3. Kapasitas baterai masih kurang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Kamera Depan 5 MP"

Post a Comment