Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade, Smartphone Tipis Gorila Glass 3.

Harga Smartphone Acer Liquid Jade. Kali ini posisi produsen Acer didunia industri ponsel smartphone semakin terkikis setelah saingan senegaranya yaitu Asus yang telah mengeluarkan smartphone murah berkualitas andalannya yaiut Asus Zenfone masuk ke pasar global indonesia. Sehingga Acer kalah bersaing dalam segmen harga dan spesifikasi smartphone yang ditawarkannya, serta kini membuat produsen Acer harus berpikir untuk membuat inovasi dan desain terbaru untuk produk smartphonenya, untuk itu kini Acer mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu Acer Liquid Jade Smartphone yang sudah menggunakan teknologi pelindung layar Corning Gorila Glass 3, merupakan teknologi pelindung layar terbaru saat ini. Ponsel ini dipasarkan dengan harga yang dibandrol sekitar 3 jutaa.

Harga 3 jutaan terbilang harga yang mahal untuk ponsel yang dilengkapi dengan spesifikasi tidak cukup wah, apalagi smartphone ini hanya dilengkapi dengan Processor Quadcore yang di buat oleh Mediatek dan ukuran kapasitas ramnya pun masih terbilang cukup kecil untuk ponsel yang dijual dengan harga 3 jutaan, pasalnya banyak smartphone yang dijual dengan harga dibawah dua jutaa tapi sudah menggunakan Processor Quadcore dan RAM 1 GB.


Walaupun dari segi spesifikasi smartphone ini kalah dengan Produk smartphone buatan Asus yaitu Asus Zenfone 5. Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, Phablet Android Murah Berkualitas. yang memiliki spesifikasi tinggi tapi dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan. Namun pihak Acer memiliki pasar sendiri untuk smartphonenya, khususnya bagi pengguna smartphone yang sudah percaya dengan kualitas dan spesfikasi dari produk Acer. walaupun dibanrol dengan harga mahal, mungkin ada sesuatu yang spesial didalam ponsel ini.

Untuk menarik peminat smartphone di indonesia. Acer menawarkan smartphonenya dengan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Kitkat kepada konsumen di indonesia, selain itu perusahaan asal taiwan ini juga melengkapi smartphone dengan kualitas layar HD berukuran 5 inch yang sudah menggunakan teknologi IPS (In-Panel Switching) dengan kerapatan layar sebesar 294 ppi, serta sudah dilindungi dengan teknologi anti gores Corning Gorila Glass 3 yang terbukti kuat dalam menangani masalah goresan pada layar smartphone, selain itu teknologi anti gores Gorila Glass ini merupakan teknologi pelindung layar terbaru saat ini.

Bukan hanya itu saja, sepertinya piha Acer juga melengkapi ponselnya dengan suara yang beteknologi DTS Sound, merupakan teknologi yang akan menghasilkan suara yang sangat jelas serta dentuman bass sangat nyaring ketika didengar. Serta sudah menggunakan fitur Dual Sim sehingga anda tidak perlu lagi gunta ganti kartu yang ingin anda pakai. 

Memang untuk spesifikasi yang ditawarkan tidak terlalu terkesan wah atau gimana, pasalnya sudah banyak smartphone berkualitas dan dibekali dengan spesifikasi sama malah lebih dengan smartphone ini, akan tetapi dibanrol dengan harga lebih murah antara dibawah 2 jutaa dan dibawah 1.5 jutaan, yang sudah bisa menikmati smartphone dengan spesifkasi RAM 1 GB, Processor Quadcore dan spesifikasi lainnya. Tapi bagi anda yang masih penasaran dan ingin melihat apa saja spesifikasi yang dibenamkan pada ponsel ini, dengan harga yang cukup mahal tersebut.Silahkan anda simah artikel tentang Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade, Smartphone Tipis Gorila Glass 3. yang telah kami rangkum.

Spesfikasi dan Harga Smartphone Acer Liquid Jade.

Spesfikasi dan Harga Smartphone Acer Liquid Jade.

Kali ini kami akan membahas beberapa komponen yang dibenamkan pada smartphone ini, seperti layar yang digunakan, Processor yang dibenamkan, kamera yang digunakan, dan komponen lainnya secara garis besar. untuk itu simak review dibawah ini.

Layar yang Berukuran 5 Inch.

Untuk bagian layarnya ponsel ini dilengkapi dengan layar kualitas HD 5 Ich yang sudah dipasang dengan teknologi IPS (In-Panel Switching), sehingga akan lebih jernih dan jelas ketika melihat pada layar ponsel ini, dengan resulusi layar sebesar 720 x 1280 pixel, merupakan ukuran layar yang lumayan cukup besar, dengan kerapatan mencapai ~294 ppi, sehingga akan menghasilkan kualitas gambar dengan ketajaman yang sangat tinggi. Serta sudah dilindungi dengan teknologi pelindung layar Corning Gorila Glass 3 yang menjadi teknologi pelindung layar smartphone terbaik saat ini. Tidak hanya dibenamkan fitur itu saja untuk bobot smartphone ini terbilang sangat tipis dan ringan, hanya berbobot 110 g dengan ketebalan 7.5 mm merupakan ketebalan yang lumaya tipis untuk smartphone denga ukuran layar 5 inch.

Processor Menggunakan Quadcore 1.3 Ghz dari Mediatek.

Untuk bagian Processor, sepertinya Acer memilih menggunakan Processor yang dibuat oleh Mediatek untuk dibenamkan pada ponselnya ini.  Dengan menggunakan Processor Quadcore yang berkecepatan 1.3 Ghz dari Mediatek, maka ponsel ini akan semakin bertenaga dan ditambah dengan kapasitas ram 1 GB, sehingga akan membuat aktivitas smartphone ini semakin lancar, baik digunakan dalam aktivitas seperti bermain video game, membuka aplikasi secara bersamaan, mengelola aplikasi, dan menggunakan aktivitas lainnya yang anda butuhkan. Bukan hanya itu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU yang cukup baik yaitu Mali-400, merupakan type GPU kelas Menengah yang bisa anda gunakan untuk mengelola gambar, atau bermain game secara baik. 

Kamera Belakang yang Beresolusi 13 Mega pixel.

Pada bagian kamera ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki lensa cukup tinggi yaitu beresolusi 13 Mega Pixel, merupakan resolusi yang terbilang cukup tinggi, serta kualitas yang sebanding dengan harga ponsel ini sebesar 3 jutaan, serta sudah dilengkapi dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), dan fitur lainnya seperti Flash LED, Autofocus, dan mode HDR, merupakan mode yang setara dengan hasil modifikasi photo di aplikasi terkenal Photoshop, dan kemampuan dalam merekam video dengan kualitas terbaik. serta sudah dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 2 Megapixel yang bisa anda gunakan untuk aktivitas berphoto selfi, atau melakukan kegiatan video call bersama teman teman anda, dan juga mampu merekan video dengan kualitas cukup baik.

Sistem Operasi menggunakan Kitkat.

Ponsel dengan harga mahal dan kualitas terbaik tidak akan lengkap jika masih menggunakan sistem operasi Android yang sudah lawas, karena pada tahun tahun ini banyak aplikasi yang sudah tidak dipasang pada android lawas, seperti, Android Froyo, Donut, Honeycomb, dan sistem Android lawas lainnya, pasalnya sekarang minimal untuk memasang baik aplikasi maupun game harus sudah menggunakan sistem operasi Google Android 4.0 ICS. Tapi untungnya smartphone yang dikeluarkan Acer ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Google Android 4.4 Kitkat, sehingga anda bisa memasang aplikasi maupun game terbaru yang tersedia di toko aplikasi seperti Google Playstore maupun toko aplikasi lainnya, buakan hanya itu saja Sistem Operasi Android Kitkat ini juga, terbilang baik dalam masalah mengelola penggunaan memori dalam smartphone, jadi anda tidak perlu takut akan kehabisan memori pada saat mau membuka aplikasi.

serta sistem operasi ini juga memiliki tampilan yang sedap dipandang, karna menggunakan desain material yang bagus, apalagi sistem operasi Kitkat yang dibenamkan pada ponsel ini sudah dimodifikasi oleh pihak Acer sehingga tampilannya lebih user fredly, responsif, dan tentunya hemat energi. Didukung dengan Processor Quadcore dan Ram 1 GB serta dioptimalkan oleh sistem operasi terbaru dari google yang terbilang baik dalam pengelolaan memori, sehingga cocok buat anda yang suka bermain game tanpa ada masalah ataupun merasakan lag saat bermain game terbaru yang ada di playstore.

Konektifitas yang cukup lengkap.

Untuk bagian konektifitasnya ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual sim ready, serta menggunakan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan unduh sebesar 21 Mbps, dan kecepatan Unggah sebesar 5.76 Mbps, sehingga akan terasa lebih cepat saat anda gunakan untuk aktivitas download musik, video, game, aplikasi, melakukan kegiatan unggah photo ke media sosial, serta berselancar didunia maya tanpa takut masalah koneksi lemot, Sebenarnya sudah banyak smartphone dengan harga 3 jutaan sudah dilengkapi dengan fasilitas jaringan 4G LTE yang sangat cepat dari jaringan 3G,.


Bukan hanya itu saja ponsel ini juga dilengkapi dengan Wifi yang bisa anda gunakan untuk mencari koneksi wifi gratis di lingkungan anda, serta untuk bagian transfer data secara offline smartphone ini juga sudah dilngkapi dengan fitur Bluetooth v.4.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi paki data bersaman teman teman anda dan sudah dilengkapi MicroUSB yang bisa anda gunakan untuk kebuthuhan seperti memasukan file musik yang ada pada komputer anda. Tapi cukup disayangkan ponsel ini tidak dilengkapi dengan NFC. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi pada smartphone ini, anda bisa melihatnya didalam tabel, yang telah kami buat dibawah ini.

Tabel Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Jade.

Tabel Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Jade.

 Jaringan 
 Dual SIM Ready (GSM/GSM)
 Dimensi 
 140.5 x 69 x 7.5 mm
 Layar 
 IPS 5.0 inches HD 720 x 1280 pixels,(~294 ppi pixel density), Gorilla Glass 3
 Penyimpanan
 8 GB, microSD, up to 32 GB
 RAM
 1 GB
 Konektifitas
 HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0
 OS
 Android OS, v4.4.2 (KitKat)
 CPU
 MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
 GPU
 Mali-400
 Kamera Depan
 2 Mega Pixel
 Kamera Belakang
 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR
 Sensor
 Accelerometer,  proximity, compass
 GPS
 with A-GPS support
 Baterai 
 Li-Ion 2100 mAh

Dengan harga yang cukup mahal serta spesfikasi yang ditawarkan pun terskesan biasa saja, seperti GPU yang masih menggunakan Mali yang bertipe Mali-400, merupakan golongan GPU dari segmen menengah kebawah, padahal sudah banyak produsen smartphone dengan harga dibawah 3 juta sudah dipasang GPU yang cukup tinggi, dan dibekali dengan spesfikasi lebih bagus dari spesifikasi ponsel ini. akan tetapi mungkin ada sesuatu yang menyebabkan harga ponsel ini mahal, mungkin dari komponen elektroniknya yang sudah menggunakan bahan kelas premium.

Selain itu juga ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 2100 Mah, merupakan kapasitas yang terbilang masih kecil untuk harga ponsel 3 jutaan, karena akan terasa cepat habis jika diguanakan untuk aktivitas seperti bermain game kelas berat, multi tasking, dan berselancar ria didunia maya, sebenarnya sudah banyak ponsel dengan harga 3 jutaan sudah menggunakan baterai yang berkapasitas tinggi dan ada juga produsen ponsel yang melengkapi produknya dengan baterai lebih tinggi dari ponsel ini, itupun dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan.

Harga Acer Liquid Jade Android Tipis dengan Gorila Glass.

Harga Acer Liquid Jade Android Tipis dengan Gorila Glass.

Smartphone Acer Liquid Jade resmi dijual dipasaran indonesia sekitar 3.5 juta rupiah, dengan spesifikasi yang telah kami urai tadi diatas, jauh lebih mahal dari smartphone yang dijual oleh produsen Asus yang memiliki spesfikasi yang lebih tinggi tinggi, akan tetapi disaming harganya yang mahal mungkin ada kelebihan yang tersembunyi dari smartphone yang dibuat oleh produsen Acer ini.

Harga Baru Acer Liquid Jade: Rp. 3.499.000.00 Rupiah. 
Harga Bekas Acer Liquid Jade: -
Bagaimana anda mungkin tertarik untuk membeli smartphone ini dengan, setelah membaca informasi yang telah kami urai diatas, akan tetapi jika anda peminat smartphone Acer, mungkin untuk harga seperti itu dengan spesifikasi yang ditawarkan tidak akan bermasalah.

Kelebihan Acer Liquid Jade:1. Sudah menggunakan teknologi pelindung layar Corning Gorila Glass.
2. Terdapat fitur DTS Sound.
3. Body yang tipis dan ringan.
4. Sudah menggunakan Android Kitkat.

Kekuragan Acer Liquid Jade:1. Harganya yang terbilang Mahal.
2. Tidak dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.
3. Tidak terdapat fitur NFC.
4. GPU masih menggunakan Mali-400 sedangkan sudah banyak ponsel yang berharga 3 jutaan sudah menggunakan GPU kelas atas.
5. Kapasitas Baterai yang terbilang masih kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Jade, Smartphone Tipis Gorila Glass 3."

Post a Comment