Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Android Ram 3 GB Terbaru

Harga Smartphone Oppo R7 Terbaru. Untuk masalah desain produsen Opo tidak perlu diragukan lagi dalam mendesain sebuah ponsel Android yang memiliki kuantitas dan kualitas terbaik saat ini. Satu lagi sebuah maha karya yang dibuat oleh Oppo yang bisa anda lihat pada smartphone terbarunya yaitu seri Oppo R7, bisa anda lihat smartphone ini memiliki desain kelas premium yang tidak kalah dari produsen ternama, smartphone ini dilapisi oleh balutan material berkualitas tinggi yaitu menggunakan Magnesium Almunium Alloy.

Dengan penggunaan dan pemilihan material premium, membuat smartphone ini semakin berkelas dan elegant, walaupun smartphone ini dibandrol dengan harga sedikit mahal dibandingkan dengan smartphone sekelasnya yang sama sama buatan cina. Untuk membuat smartphone ini produsen Oppo melakukan 48 Processing polishing, sebelum terbentuknya smartphone yang memiliki desain premium yaitu Oppo R7 yang memiliki rasio logam mencapai 92.3% dari keseluruhan materail yang digunakan.

Bukan hanya itu saja, selain didesain menggunakan bahan material premium, smartphone ini juga dilengkapi performa hardwari yang mumpuni, karena menggunakan spesifikasi cukup tinggi. yang bisa anda dapatkan dengan mengluarkan uang sebesar 5 jutaan untuk mendapatkan ponsel ini, harganya memang terbilang cukup mahal, akan tetapi sebelum melihat harganya, mari kita lihat dulu spesfikasi dan keterangannya. pasalnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan Processor Octa Core berkecepatan 1.0 Ghz yang sudah menggunakan teknologi 64 Bit dari Qualcomm, serta ditenagai dengan kapasitas Ram 3 GB, yang akan menunjang semua aktivitas pada smartphone Oppo R7 ini.

Sebagai salah satu ponsel dengan desain kelas premium, Oppo R7 memang menawarkan banyak kelebihan yang tidak dimiliki smartphone Android sekelasnya, Bagi Pengunjung MYTEKNONET yang masih penasaran tentang spesifkasi dan review Smartphone Oppo R7 ini, silahkan simak informasi yang telah kami urai mengenai Spesifkasi dan Harga Oppo R7 terbaru dibawah ini.

Spesifikasi Smartphone Oppo R7.

Spesifikasi Smartphone Oppo R7.

Menggunakan Desain Berkualitas dan Layar Amoled.

Untuk urusan desain, Oppo selalu memberikan desain terbaik untuk smartphonenya, selain dari desain terbaik dan elegant dari segi luar, yang menggunakan bahan kelas premium dari materila Magnesium Almunium Aloy yang akan menghiasi badan smartphone Oppo R7 ini, sehingga akan terlihat lebih berkelas, bukan hanya dari segi Perangkat keras saja, smartphone ini juga memiliki desain terbaik dari segi perangkat lunak, karena menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Google Android 4.4 Kitkat yang telah di rombak menjadi ColorOS 2.1 yang memiliki tampilan menawan, user fredly, dan responsif yang akan memanjakan pandangan anda saat menggunakan smartphone ini.

Sementara untuk bagian layarnya smartphone ini dilengkapi dengan layar berteknologi Amoled dengan bentang layar sebesar 5 Inch yang memiliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixel, didukung dengan layar amoled membuat layar smartphone ini terlihat jelas dan sangat tajam dengan kerapatan ~445 ppi, sehingga memberikan pengalaman melihat konten multimedia dengan kualitas terbaik yang memiliki sudut pandang luas serta kaya akan warna yang di tampilkan dan seimbang.

Ponsel ini mengusung design unibody yang terlihat artsistik, dengan bentuk kurva melengkung pada bagian sisi layarnya, sehingga menciptakan desain yang terlihat premium saat dilihat dari sisi smartphone. dengan menggunakan bahanan material yang berbalut Alumunium mencapai 92.3% membuatnya semakin terlihat premium dan mewah setelah di finising dengan pilihan warna yang memukau yaiut Emas dan Silver.

Bukan hanya itu saja smartphone ini juga dilapisi dengan kaca 2.5D yang menawarkan bezel tepi cukup tipis, serta memiliki desain melengkung pada bagian tepi layarnya. selain itu smartphone ini juga sudah dilapisi dengan pelingung layar berteknologi Corning Gorila Glass 3 yang mampu menahan dari bebagai jenis goresan yang tidak diinginkan pada smartphone.

Memiliki Perfroma Hardware dan Software yang baik.

Memiliki Perfroma Hardware dan Software yang baik.

Sekarang kita beralih pada bagian Processor atau dapur pacunya, selain memberikan desain premium dan berkualitas, smartphone ini juga dilengkapi dengan processor yang sangat cepat dan serta sudah dilengkapi dengan teknologi 64 Bit, sehingga akan terlihat bertenaga saat melakukan aktivitas yang membutuhkan kecepatan tinggi, karena smartphone ini menggunakan Processor yang dibuat oleh Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon MSM8939 Octa core yang memiliki akselerasi kecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan 1.0 Ghz, sehingga akan terasa cepat dan bertenaga, walaupun memiliki kecepatan yang tinggi smartphone ini juga hemat energi, karena setiap masing masing Processor akan bekerja secara bergantian, sehingga pemakaian sumber daya tetap hemat.

Sepertinya tidak akan cukup jika smartphone yang sudah dilengkapi dengan processor Octa core, memiliki ram kecil. Untungnya smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas ram yang terbilang besar yaitu sekitar 3 GB, sehingga akan terasa cepat dan ringan saat membuka permainan video atau aplikasi yang terbilang berat dan akan menunjang kebutan berktivitas berat seperti multi tasking, mengola aplikasi, dan bermain game tanpa masalah. Masih belum cukup, dengan Ram dan Processor tinggi, selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan Graphic Processing Units (GPU) terbaru dari Qualcomm yaitu Andreno 405 untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan gambar yang baik, serta mampu menjalankan berbagai game berkelas berat dengan mulus, lancar, dan tanpa ditemani dengan Lag saat bermain game berat.

Tidak hanya itu saja, untuk menunjang kebutuhan hardware yang cepat, smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi ColorOS, merupakan sistem operasi Android yang telah dirubah oleh Pihak Oppo yang menggunakan basis dari Android 4.4 Kitkat yang bisa anda tingkat ke ColorOS v.2.1 Android 5.1.1 Lollipop, Sistem operasi yang dikembangkan oleh Oppo memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan anda dalam menggunakan smartphonenya, yaitu seperti fitur, Manajemen Tema dan ikon yang ada sukai, Screen OF Gesture, dan fitur lainnya yang tersimpan pada smartphone ini.

Untuk bagian sektor penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB yang dapat anda perluas menggunakan memori external mencapai 128 GB, sehingga anda dapat menyimpan berbagai file dalam smartphone anda tanpa harus takut kekurangan space yang dibutuhkan serta dapat memasang berbagai jenis aplikasi maupun game berukuran besar yang terdapat di playstore, jika memori internal merasa cukup kurang anda bisa menambahkan menggunakan memori external yang mencapai 128 GB. Sayangnya untuk penempatan memori external pada smartphone ini dibuat satu tempat dengan slot simcard, sehingga untuk pengguna smartphone ini anda tidak bisa mengaktifkan memori external jika menggunakan 2 nomor simcard secara bersamaan.

Namun cukup disayangkan untuk sektor baterai smartphone ini masih terbilang berkapasitas kecil yaitu sekitar 2320 mAh dengan jenis baterai Li-Polimer. Apabila dibandingkan dengan Oppo R7 yang memiliki kapasitas 4100, jauh lebih besar dari kapasitas Oppo R7, sehingga akan terasa cepat habis jika digunakan untuk bermain game, berselancar didunia maya dan menonton video kualitas HD. Serta jenis baterai yang ditanamkan pada smartphone ini juga tidak bisa dilepas, sehingga anda tidak bisa melepas baterai smartphone ini juga ada kebutuhan darurat. Walaupun mengguankan kapasitas baterai kecil akan tetapi ponsel ini sudah dilenkapi dengan teknologi VOOC Rapid Charge yang berguna untuk mempercepat pengisian sumber daya baterai yang menghasilkan pengisian baterai sebanyak 75% dalam waktu 30 menit, jadi anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi baterai.

Menggunakan Kamera Berkualitas.

Kamera Belakang Oppo R7 13 Mega pixel


Harga smartphone Oppo R7 memang terbilang mahal, akan tetapi itu terbayar dari spesifikasi yang diberikan oleh smartphone Oppo R7, seperti kualitas kamera yang diberikan oleh smartphone ini, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 Mega pixel dengan sensor ISOCELL yang dilengkapi dengan teknologi optik yang sudah bersertifikat Schneider-Kreuznach serta sudah dilengkapi juga dengan fitur seperti Phase Detection Autofocus, Flash LED,  face detection, panorama, HDR, Geo-tagging, dan touch focus, untuk kebutuhan fotograpi yang dibutuhkan.

Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 Mega pixel yang dilengkapi dengan fitur Beautify+, yang berguna untuk berphoto selfi selfi yang otomatis mempercanti objek gambar dengan cara memperhalus objek ataupun meningkatkan kecerahan pada objek gambar seperti wajah ataupun kulit, sesuai dengan jenis kelamin dan umur.

Kualitas kamera yang diberika smartphone Oppo R7 memang terbilang cukup bagus dan memuaskan disetiap kondisi pencahayaan, Karena smartphone ini memberikan fitur pemprosesan gambar Pure Image 2.0+ yang disempurnakan dengan fitur Phase Detection Autofocus, sehingga memberikan kualitas hasil photo yang sangat bagus dan jelas. Tapi cukup disayangkan kamera smartphone tidak bisa merekam video dengan kualitas video beresolusi UltraHD 4K, walaupun begitu smartphone ini masih bisa merekam video dengan kualitas Full HD 1080 pixel yang mempunyai kecepatan frame sebesar 30 fps.

Konektivitas dan Internet yang baik.

Untuk bagian konektivitas smartphone ini dilengkapi dengan fitur Micro Dual Simcard yang telah dilengakapi dengan koneksi cepat berteknologi 4G LTE yang memiliki kecepatan 150 Mbps yang terasa sangat cepat ketika melakukan aktivitas baik melakukan kegiatan mengunduh musik, video, game, aplikasi maupun menggunakan aktivitas berselancar didunia maya tanpa kendala koneksi lemot. Hanya saja koneksi LTE di indonesia masih belum merata, sehingga anda hanya akan bisa menikmati koneksi jaringan HSDPA dengan kecepatan download sampai 42.5 Mbps dan kecepatan unggah sebesar 5.76 Mbps. selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, yang bisa anda gunakan untuk aktivitas seperti berinternetan menggunakan wifi dilingkungan anda.

Jika anda masih kurang untuk kebuhan konektivitas smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth V.4.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi pakai file secara offline dengan perangkat lain, seperti berbagi musik, photo, data dokumen, aplikasi, game, dan file lainnya yang anda butuhkan dan sudah dilengkapi juga dengan MicroUSB yang bisa digunakan untuk bertukar data lewat komputer. serta sudah support USB OTG.

Namun cukup disayangkan smartphone yang harganya cukup mahal ini belum dilengkapi dengan perangkat NFC, walaupun begitu untungnya smartphone ini sudah dibekali dengan perangkat navigasi dengan teknologi A-GPS beserta Glonass, yang memberikan kecepatan dan ketepatan akurasi dalam mengunci lokasi,baik menggunakan aplikasi peta Goolge Maps maupun aplikasi peta lainnya.

Tabel Lengkap Spesifikasi Smartphone Oppo R7.

Tabel Lengkap Spesifikasi Smartphone Oppo R7

 Simcard
 Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
 Dimensi 
 143 x 71 x 6.3 mm (5.63 x 2.80 x 0.25 in), 147 g (5.19 oz)
 Layar 
 AMOLED capacitive touchscreen, 16M, 5.0 inches (~66.7% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~445 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3, Multitouch
 Penyimpanan
 16 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
 RAM
 3 GB
 Konektifitas
 HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, microUSB v2.0, USB Host
 OS
 ColorOS v.2.1 dengan basis Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang bisa di tingkatkan ke lollipop.
 CPU
 Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa Core, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.
 GPU
 Adreno 405
 Kamera Depan
 8 MP
 Kamera Belakang
 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, 1080p@30fps.
 Sensor
 Accelerometer,  proximity, compass
 GPS
 dengan A-GPS, Glonass
 Baterai 
 Non-removable Li-Po 2320 mAh

Harga Smartphone Oppo R7 Terbaru.

Harga Smartphone Oppo R7 Terbaru

Untuk harga ponsel ini sekitar 5 jutaan, harga itu kami temui dibeberapa toko online besar, seperti di lazada, tokopedia, dan toko online lainnya. selain itu harga resminya juga seharga 5 jutaan. walaupun terbilang mahal, akan tetapi terbayar dengan spesifikasi yang ditawarakn oleh smartphone ini, seperti kamera yang berkualitas, perangkat software dan hardware yang berspesifikasi tinggi, dan tentunya berkualitas.

Harga Smartphone Oppo R7 Baru: Rp. 4.999.000 Rupiah (Harga Resmi) 
Harga Smartphone Oppo R7 Bekas: -
Harga diatas tidak selalu sama, sewaktu waktu dapat berubah, tergantung dari mana anda membelinya, banyak juga yang menjual smartphone in yang berkurang 100 ribu atau berkurang sesuai ketentuan toko yang anda kunjungi. Harga yang diatas merupakan harga dari toko online Lazada.

Kelebihan Oppo R7. 
1. Menggunakan Desain Premium yang di selimuti dengan balutan yang berbahan premiun dari Alumunium Aloy.
2. Layar Full HD yang sudah menggunakan teknologi Amoled yang telah dilindungi oleh Corning Gorila Glass 3.
3. Processor Octa Core berteknologi 64 Bit.
4. Kamera dengan resolusi tinggi.
5. Sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian sumber daya super cepat yaitu VOOOC Rapid Charging.

Kekurangan Oppo R7. 
1. Harga terlalu mahal.
2. Tidak tersedia perangkat NFC.
3. Belum menggunakan WiFI dual Band
4. Slot memori yang menyati dengan simcard
5. Baterai tidak bisa dicopot. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Android Ram 3 GB Terbaru"

Post a Comment