Harga dan Spesifikasi MITO A780 Fantasy Lite Kitkat Jaringan 3G Dual Kamera

Harga dan Spesifikasi MITO A780 Fantasy Lite Jaringan 3G Dual Kamera. 

Kali ini Mito merilis produk Smartphone terbarunya yaitu  MITO A780 Fantasy Lite, Merupakan produk terbaru dari series Mito Fantasy Lite, dan di targetkan khusus untuk segmen kelas low entry di pasaran, dengan harga yakang terbilang ramah di kantong atau harga yang murah, walaupun berada di kelas low entry atau kelas low end akan tetapi smartphone ini memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup baik dan mumpuni untuk di gunakan. Sehingga cocok buat anda yang sedang mencari smartphone jaringan 3G dengan budget harga pas, selain itu MITO A780 Fantasy Lite sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Kitkat.

Bukan hanya itu saja, dengan dukungan sistem operasi kitkat pada smartphone Mito A780 Fantasy Lite ini akan membuat smartphone ini lebih responsif, hemat energi, cepat, antar muka terbaru, tampilan yang user fredly, perpindahan menu yang lebih smooth serta sudah support atau mendukung banyak aplikasi atau game terbaru yang berada di pasar aplikasi Goole Playstore.




Sebelumnya mari pertama-tama kita lihat review  MITO A780 Fantasy Lite, kita tengok review pertama di bagian layarnya, untuk masalah ukuran layar smartphone ini masih menggunkan layar berukuran 3.5 inch merupakan layar yang masih terbilang kecil untuk smartphone yang menggunakan sistem operasi Kitkat. Smartphone ini memiliki resolusi layar berukuran 320 X 480 pixel dengan kerapatan layar sekitar 165 ppi, namun cukup di sayangkan smartphone ini masih belum di lengkapi dengan layar IPS (In-Plane Swiching), serta pelindung layar seperti corning gorila glass maupun hard glass, jadi anda harus berhati-hati terhadap layar smartphonenya atau menggunakan pelindung layar anti gores sendiri.

Untuk masalah bagian dapur pacunya smarphone ini di bekali dengan Processor single core 1.0 GHz Cortex A-7 dan di bekali dengan RAM berukuran 256 MB yang berguna untuk menunjang aktivitas smartphone ini. Untuk masalah jenis CPU atau GPU yang di gunakan masih belum tahu menggunakan merk apa, kemungkinan CPU atau chipsets yang di gunakan adalah merk dari Mediatek MTProcessor atau GPU menggunkan GPU MALI Series atau Videocore.

Selanjutnya untuk bagian konektifitas, MITO A780 Fantasy Lite di bekali dengan fitur berbagi data yang lumayan cepat yatiu menggunakan Bluetooth v.4 dan sudah di lengkapi dengan MicroUSB 2.0 seperti pada halnya perangkat perangkat lainnya. Sedangkan untuk bagian jaringan smartphone ini dibekali dengan jaringan 3G atau HSDPA untuk koneksi internet yang cepat dan di tambah dengan fitur wiffi direct yang bisa anda gunakan untuk menangkap jaringan wiffi ataupun berbagi koneksi dengan menggunkan Hotspot.

Sekarang kita lanjut pada bagian kameranya, untuk masalah kamera smartphone ini di bekali kamera fitur dual kamera yaitu kamera depan dan belakang. Untuk bagian kamera utaman atau kamera depan mempunyai resolusi 2 MegaPixel yang di lengkapi dengan fitur Led Flash yang berguna untuk menambah pencahayaan di area yang kurang pencahayaan atau gelap. Sedangkan untuk kamera depan mempunyai resolusi 1.3 Mega Pixel untuk di gunakan berphoto selfie atau video call.

Sekarang pada bagian sumber daya, untuk sumber daya smartphone ini di bekali dengan bateri berkapasitas 1300 Mah, kapasitas yang masih terbilang kecil untuk smartphone yang menggunkan jaringan 3G, serta akan terasa cepat habis jika di gunakan untuk bermain game, mengola aplikasi maupun untuk berselancara ria di internet.

Spesifikasi dan Harga MITO A780 Fantasy Lite 


 Jaringan 
 Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
 320 x 480 Pixels, 3.5 Inchi, ~165 ppi, TFT Capacitive Touchscreen
 Penyimpanan
 512 MB microSD up to 32 GB
 RAM
 256 MB
 Konektifitas
 3G/HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 Sistem Operasi
 Android 4.4 Kitkat
 CPU
 Chipset - Processor Single Core 1.0 GHz
 GPU
 -
 Kamera Depan
 1.3 Mega Pixel
 Kamera Belakang
 2 Mega Pixel dengan  Led Flash
 Baterai 
 Li-Ion Berkapasitas 1300 mAh
Untuk masalah harga kami menjumpai beberapa toko di pasaran sekitar Rp. 420.000.00 Ribuan, merupakan harga yang ramah di kantong untuk smartphone yang menggunkan jaringan 3G HSDPA dan di bekali dengan sistem operasi Kitkat yang sudah support dengan banyak aplikasi dan game.

Harga Terbaru Berkisaran : Rp. 420.000.00 Ribu.


Kelebihan Smartphone  MITO A780 Fantasy Lite
1. Menggunakan Sistem operasi terbaru yang ramah terhadap energi dan cepat yaitu KITKAT.
2. Sudah di bekali dengan jaringan 3G HSDPA sehingga membuat koneksi lebih cepat.
3. Harga yang sangat murah serta ramah di kantong

Kekurangan Smartphone  MITO A780 Fantasy Lite
1. Masih menggunkan Processor single core
2. Kapasitas RAM yang masih kecil yaitu 256 MB, merupakan kapasitas yang kecil untuk smartphone yang menggunkan sistem operasi terbaru.
3. Resolusi kamera yang masih kecil
4. Kapasitas Bateri masih terbilang kecil.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Harga dan Spesifikasi MITO A780 Fantasy Lite Kitkat Jaringan 3G Dual Kamera"