Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Ram 2 GB

Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Ram 2 GB. Sebelumnya brand Lenovo telah merilis smartphone Lenovo Vibe Shot pada ajang WMC 2015, tapi kali ini lenovo juga merilis satu lagi ponsel terbarunya yaitu Lenovo A7000, untuk smarphone yang di targetkan di kelas Mid End atau kelah menengah kebawah. Bukan hanya itu saja spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini sangat cukup menjanjikan, yaitu dengan adanya dukungan teknologi Processor 64 Bit dari Mediatek yang siap memberi tenaga pada smartphone ini dan sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB merupakan kapasitas RAM yang besar sehingga membuat aktivitas mutli tasking anda semakin lancara tanpa kendala.
Ternyata dibalik harganya yang murah smartphone ini memiliki spesifikasi dan kemampuan yang tidak kalah dari smartphone yang berharga puluhan juta, tentu anda sudah tidak ragu lagi dengan kualitas produsen asal cina tersebut, yang terbukti mampu menghasilkan smartphone dengan inovasi terbaru namun memberikan spesifikasi tinggi dengan harga yang ramah di kantong, Sebelum merilis ponsel ini lenovo juga sudah merilis smarphone Lenovo A6000 ponsel yang dibandrol lebih murah dan sama sama sudah menggunakan Processor 64 Bit, walaupun sama sama dibekali dengan Proseccor 64 Bit akan tetapi kecepatan serta Core yang dibekalinya berbeda berda, Lenovo A7000 di bekali dengan Processor 64 Bit dengan Core 8 atau sering di sebut dengan Octacore sedangkan untuk smartphone Lenovo A6000 di bekali dengan Processor 64 Bit dengan kecepatan Core sebanyak 4 Core atau sering disebut dengan Quadcore.

Dilihat dari kedua smartphone ini mereka sudah ditanamkan Processor terbaru dan tentunya cepat untuk digunakan, untuk layarnya juga berbeda jauh Lenovo A7000 menggunakan layar berukuran 5.5 Inch merupakan ukuran layar yang terbilang cukup besar, dengan ukuran layar seperti itu menandakan bahwa ponsel tersebut masuk kedalam kategory Phablet. sepertinya lenovo ingin menantang smartphone dar merk Xiomi yaitu Xiomi Redmi Note 4G yang berada dikelas sama. Penasaran untuk spesifikasi lengkap smartphone A7000 tersebut mari kita lihat review dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Ram 2 GB

Spesifikasi Lengakap Lenovo A7000.


 Jaringan 
 Dual SIM Ready (GSM/GSM)
 Dimensi & Berat
 152.6 x 76.2 x 8 mm dengan Berat 140 gram
 Layar 
 IPS LCD,  5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
 Penyimpanan
 8 GB Internal, microSD up to 32 GB
 RAM
 2 GB
 Konektifitas
 HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot,  microUSB v2.0
 OS
 Android OS v. 5.0.2 Lollipop
 CPU
 Mediatek MT6752m Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
 GPU
 Mali-T760MP2
 Kamera Depan
 5 MP
 Kamera Belakang
 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
 Baterai 
 Li-Po berkapasitas 2900 Mah

Smartphone dengan ukuran layar 5.5 Inch berkategori Phablet desain tipis.
Smartphone yang memiliki ukuran layar 5.5 Inch tentu memiliki keistimewaan tersendiri, terutama pada pengguna yang suka nonton video berkualitas HD dan bermain game, didukung dengan layar IPS dengan resolusi HD yaitu 720 x 1280 Pixel sehingga mampu menampilkan konten multimedia dengan kualitas gambar yang jelas dan tajam, kita melihat layar smartphone ini akan terlihat jernih dan warna yang lebih nyata, berkat kerapatan pixel yang mencapai ~267 PPI, tapi cukup di sayangkan layar dengan panel IPS masih belum di lengkapi dengan pelindung layar yang terkenal yaitu Corning Gorila Glass. Layar Smartphone ini persis dengan layar Xiomi Redmi Note, hanya saja lenovo dibuat lebih tipis.

Untuk masalah desain smartphone ini terlihat lebih tipis dengan ketebalan 8 mm dan dimensi body yang berukuran 152.6 x 76.2 8 mm, dengan bobot yang cukup besar, mengingat layar yang cukup besar dibawanya, sehingga saat anda pegang dengan satu tangan anda harus siap memegang smartphone dengan bobot 140 gram, tentu akan lebih nyama ketika anda menggunakan smartphone ini dengan kedua tangan saat bermain game, mengetik sms, berselancar di dunia maya, mengolah aplikasi dan menjalankan kerja lebih dari satu. untuk body bagian luar smartphone ini masih menggunakan plastik, meskipun masih menggunakan plastik smartphone ini masih terlihat elegant dan cantik dengan sebuah speaker dibagian bawahnya.

Sudah menggunakan Pengolah Suara dari Dolby Atmos.

Untuk fitur istimewanya smartphone ini dilengkapi dengan fitur pengolah suara dari Dolby Atmos, yang mampu menyajikan volume suara yang lebih besar dan memberikan efek audio yang didengarkan seolah berasal dari segala arah. Menggunakan teknologi Dolby Atmos menjadi teknologi audio terbaik untuk saat ini, dengan hadirnya fitur Dolby Atmos dalam smartphone ini akan membuat bermain game dan nonton video hd akan semakin nyaman sehingga anda tidak memerlukan headsets untuk mendengarkan efek audio terbaik.

Sudah Menggunakan Processor Octacore 64 Bit.

 Lenovo A7000 Android Lollipop Ram 2 GB

Untuk harga smartphone ini dibandrol dengan harga murah akan tetapi diimbangi dengan kualitas perangkat keras terbaik untuk smartphone yang berharga 2 jutaan. walaupun kecepatan Processor Octa Corenya menggunakan 1.5 Ghz, akan tetapi Mediatek sudah membuatnya dengan arisitektur 64 Bit sehingga lebih bertenaga, selain itu dibekali juga dengan RAM yang berukuran 2 GB yang mampu mengerjakan multi tasking tanpa masalah, dan ditambah GPU yang digunakan dari Series MALI yaitu  Mali-T760MP2 sehingga pengelolaan gambarnya lebih baik dan dapat menjalankan game game terbaru yang terdapat di Google Playstore tanpa masalah.

Bukan hanya itu saja didukung dengan kapasitas memori internal yang terbilang cukup besar yatiu sekitar 8 GB dan masih bisa kita tambahkan dengan MicroSD hinga 32 GB. Dengan memori sebesar itu kita dapat memasang game atau aplikasi sebanyak mungkin atau menyimpan berkas lain seperti Musik, Video, File Dokumen, dan Photo. apabila masih kurang anda bisa menggunakan fitur USB OTG untuk membaca file dari Flashdisk atau Harddisk. Kemudian untuk energinya atau sumber dayanya smartphone ini menggunkan baterai jenis Li-Po merupakan jenis baterai terbaru yang ramah terhadap lingkungan. kapasitas baterai dari smartphone ini berkapasitas 2900 mah yang bisa kita copot jika terjadi kerusakan pada baterai tersebut.

Dari segi sistem operasi smartphone ini menggunkan sistem operasi terbaru yaitu Lollipop merupakan sistem operasi yang memiliki performa yang lebih cepat, responsif, user fredly, hemat energi serta mampu mengoptimalkan pemakaian baterai, bukan hanya itu saja didalam sistem operasi terbaru ini Lollipop menggunkan desain interface yang lebih nyaman karena menggunakan desain material yang lebih user fredly. sistem operasi yang dimiliki Lenovo A7000 sudah dioptimasi dengan tampilan user interface Lenovo Viber UI yang memiliki keamanan lebih baik, dan sudah memiliki pilihan thema yang kita inginkan serta diatur secara manual oleh penggunanya.

Kamera Utama yang Berukuran 8 Mega Pixel


Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Ram 2 GB


Untuk masalah kamera utama smartphone ini dilengkapi dengan lensa kamera berukuran 8 Megapixel, memang cukup kecil karena rata rata smartphone yang setara dengan Lenovo A7000 sudah menggunakan kamera yang berukuran 13 Megapixel, namun untuk kualitas kameranya tidak perlu diragukan lagi, karena Lenovo melengkapinya dengan fitur Auto Focus, Flash LED, dan fitur untuk merekam video dengan kualitas full HD. Dengan kemampuan kameranya seperti itu tentu untuk kebutuhan fotograpi anda sudah tercukupi dan mampu memotret diberbagai kondisi tidak perlu takut akan kukurangan pencahayaan, blur, dan noise.

Dengan beragam fitur kebutuhan fotograpi didalamnya anda dapat berexsperimen dalam melakukan setingan baik pencahayaan ataupun setingan photo lainnya. pada bagian kamera depan smartphone ini dilengkapi dengan lensa kamera depan yang berukuran 5 Megapixel, merupakan ukuran yang cukup baik, serta memiliki kemampuan yang bisa anda gunakan untuk aktivitas video call dan selfi dan memiliki fitur face dan smal detection.

Konektifitas yang canggih tapi disayangkan tidak dilengkapi dengan NFC.


Harga smartphone ini terbilang cukup murah untuk smartphone berkisaran 2 jutaan yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G atau LTE yang sangat cepat saat internetan baik untuk melakukan aktivitas unduh, unggah, maupun berselancar didunia maya, dengan kemampuannya yang responsif akan membuat pengalaman berinternet anda semakin baik dan menyenangkan. Kecepatan unduhnya mencapai 150 mbps dan kecepatan unggahnya mencapai 50 mbps, untuk menambah fungsi sebagai media komunikasi smartphone ini juga dibekali dengan dual sim dengan sim card berbentuk Micro-sim, tapi sayangnya smartphone ini tidak dibekali dengan NFC, dan hanya disediakan fitur bluetooth V.4.0 untuk berbagi pakai data.

Sedangkan untuk bagian GPSnya smartphone ini masih menggunkan A-GPS dan belum dilengkapi dengan Glonass, mungkin karna harganya yang cukup murah ada sebagian perangkat keras yang tidak dipasang pada smartphone tersebut, kemudian untuk Wiffinya masih menggunakan Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan kemampuan wifi hotspot.  Dengan kemampuan kemapuan diatas smartphone ini masih layak untuk ditunggu kehadirannya, lalu berapa harga yang dibandrol Lenovo A7000 tersebut ?.

Harga Pasaran Smartphone Lenovo A7000.
Untuk masalah harga kami menjumpai beberapa toko dipasaran dan di media cetak seperti di toko online, untuk harga Smartphone Lenovo A7000 baru berkisar $169 dollar atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 2.100.000, merupakan harga smartphone yang terbilang murah, dibanding dengan harga smartphone Lenovo Vibe Shot yang dibandrol sekitar harga 4 jutaan, ternyata jauh lebih murah dari smartphone Lenovo A7000 dengan spesifikasi yang lumaya baik, serta sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sangat cepat.

Harga Lenovo A7000 Baru: Rp. 2.100.000.00 rupiah.
Harga Lenovo A700 Bekas: -
Harga Lenovo A700 di internet: $169 dollar.

Berbekal dengan fitur yang lengkap dan harga yang cukup ramah di kantong, pasti anda semua tidak sabar menuggu kehadiran smartphone ini. semoga kedepannya lenovo bisa terus berinovasi memberikan smartphone terbaik dengan teknologi yang baik serta memberikan harga yang murah kepada konsumen.

Kelebihan Smartphone Lenovo A7000.
1. Jaringan sedah menggunakan 4G LTE.
2. Sistem operasi yang digunakan terbilang terbaru yaitu Lollipop.
3. Processor yang sudah menggunakan Octa Core dengan arisitektur 64 Bit.
4. Ram berukuran 2 GB.
5. Layar Full HD IPS dengan ukuran 5.5 inch.
6. Sudah support dual sim.
7. Harga murah.

Kekurangan Smartphone Lenovo A7000
1. Kamera Belakang Masih terbilang kecil yaitu 8 Megapixel.
2. Tidak memiliki NFC.
3. Kerapatan Pixel yang masih terbilang kecil.
4. Tidak memiliki GPS Glonass.

Mungkin itulah sedikit review Smartphone Lenovo A7000 Android Lollipop Ram 2 GB, yang bisa anda pilih sebagai smartphone pegangan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Android Lollipop Ram 2 GB "

Post a Comment