3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense

Berikut mengenai 3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense. Banyak sekali para blogger yang mendapatkan penghasilan ratusan dolar dari Penayangan iklan Google Adsense, akan tetapi di tahun sekarang untuk mendapatkan akun Google Adsense yang Full Approve sangatlah susah didapatnya, sudah banyak puluhan blogger yang mendaftar dan alhasil banyak yang mendapatkan surat cinta penolak dari google adsense. wajar saja banyak yang di tolak karna pihak google sekarang lebih selektif dalam memilih website untuk jadi publiser iklannya.

tapi jangan kwatir, untuk anda yang sudah lelah dan menyerah terhadap google adsense, yang tak kunjung di terima, ditolak terus atau tidak ada pemberitahuan sama sekali baik di tolak maupun di terima. mungkin anda harus mencoba beberapa PPC Iklan Altertatif Pengganti Google Adsense yang terbukti membayar dan menghasilkan. Berikut 3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense. Jika anda korban dari penolakan Google Andsense, tidak salahnya untuk mencoba periklanan alternatif yang bisa menghasilkan dollar.

3 PPC Iklan Alternatif terbaik yang membukti membayar.

Berikut ini beberapa PPC iklan sebagai Alternatif Google Adsense, cobalah bergabung menjadi penerbit untuk menghasilkan dollar.

1. INFOLINK

3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense
Dashboard Infolink

Infolink merupakan salah satu periklan gratis yang sudah populer di kalangan blogger indonesia, untuk metode periklanan infolink tidak jauh beda dengan google adsense yaitu menggunakan metode Pay Per Click atau di bayar perklik iklan. Walaupun bayaran kliknya tidak semahal google adsense tapi lumayan sebagai alternatif dari google adsense, selain itu kesempatan klik dari infolink sangatlah banyak karna infolink menggunakan metode membuat hyperlink pada tulisan di postingan, jadi jika kita melihat ada tullisan yang bergaris bawah dan kita arah mouse tersebut ke tulisan tersebut maka akan muncul ballonpopup infolink, jadi seperti itu konsepnya.

Jika anda berminat untuk menjadi penerbit di infolink anda bisa masuk ke situs web resminya yaitu disini, tapi sebelum daftar blog atau web anda harus berbahasa inggris agar dapat di terima di infolink

2. Bidvertiser

PPC yang satu ini juga sama halnya dengan PPC lainnya yaitu membayar dengan metode PayPerClicks, tapi untuk tampilan iklan yang di tampilan kebanyakan iklan tombol download, tapi kadang-kadang juga suka tampil iklan-iklan game ataupun aplikasi. untuk masalah pembayaran minimal payout dari Bidvertiser yaitu sekitar $ 10 dollar untuk menggunakan paypal, tapi jika kita ingin payout menggunakan western union minimal $100 dollar baru bisa payout, kemudian jika ingin payout ke Wire minimal harus $500 dollar baru bisa cair.

3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense
Dashboard Bidvertiser

Untuk menjadi penerbit di Bivertiser tidaklah sulit karna tidak ada syarat apapun untuk menjadi penerbit. tapi disarankan untuk tidak menggunakan domain tld gratisan seperti domain .tk dari freenom karna di bidvertiser tidak bisa submit website untuk menggunakan domian .tk tersebut saran saya gunakan blogspot agar lebih mudah. PPC Bidvertiser sangat cocok untuk blog atau web mereka yang berniche download atau review. 

untuk menjadi publisher anda bisa daftar di website resminya atau bisa klik disini, iklan ini sangat bagus untuk blog atau web penyedia download seperti game atau aplikasi karna iklannya kebanyakan menampilkan tentang download game dan aplikasi.

3. Chitika

PPC yang satu ini juga tidak kalah baik dengan ppc di atas, karna PPC Chitika sudah support dengan blog bahasa indonesia, jadi sudah banyak para blogger indonesia yang sudah bergabung menjadi penerbit chitika, selain itu banyak pilihan iklan yang bisa dipasang di website kita, seperti iklan hover, iklan berjenis seperti infolink , untuk masalah harga pembayaran iklan perkliknya chitika tidak kalah juga dengan google adsense karna chitika juga membayar para penerbit dengan harga perklik yang lumayan mahal, tidak seperti google adsense yang harus menunggu $100 dollar baru bisa cair, untuk chitika minimal pembayarannya $10 dollar. itu tergantung dari metode pembayaran yang kita gunakan, jika kita menggunakan metode pembayaran menggunakan Paypal maka minimal payoutnya $10 dollar, sedangkan untuk metode pembayaran menggunakan check minimal $50 untuk bisa payout.

3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense
Dashboard Chitika


untuk anda yamg ingin bergabung dengan chitika anda bisa masuk ke website resminya atau klik disini, untuk persyaratannya tidak ada persyaratan apapun melainkan memiliki website atau blog untuk di pasang iklan. jadi semuanya bisa diterima.

Itulah beberpa 3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense, silahkan untuk mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 PPC Alternatif Terbaik Pengganti Google Adsense "

Post a Comment