Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, Phablet Android Murah Berkualitas.

Spesifikasi Asus Zenfone 5. Siapa yang tidak tahun dengan produsen Asus ini, merupakan produsen laptop terbesar didunia, tapi produsen ini bukan laptop saja yang diproduksinya, kali ini Asus memproduksi Smarphone yang berkualitas dan tentunya dibandrol dengan  harga yang murah. salah satu smartphonenya yaitu Asus Zenfone 5 ini, Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang smartphone ini baik spesifikasi maupun harganya, yuk simak beberapa ulasan yang telah kami tulis dibawah. 

Ponsel ini menjadi salah satu ponsel pendatang yang telah menggebrak industri ponsel smartphone di indonesia, karna smarphone ini dibekalli dengan spesifikasi kelas atas dan disandingkan degan harga yang cukup murah, ponsel ini akan menjadi pesaing yang sangat sengit didunia industi smartphone lokal seperti, Mito, Lenovo, Smartfren, Evercoss, Bahkan Produsen kelas atas seperti Samsung yang kalah pada industri penjualan smartphone pada segmen kelas Low Entry.

Untuk harga ponsel ini berkisaran sekitar 2 jutaan dengan dibekali spesifikasi premiun dan tidak kalah dengan smarphone buatan produsen ternama dengan harga puluhan juta, apabila dibandingkan smartphone ini setara dengan smarphone buatan Lenovo yaitu Lenovo K900, Asus Zenfone 5 ini dibekali dengan Processor Dualcore 1,6 Ghz yang dibuat oleh Intel dengan seri Atom yaitu Intel Atom Z5280, kemampuan dan performa ponsel ini tidak kalah dengan ponsel smartphone dengan harga puluhan juta, Bahkan hasil Beckmark yang menggunakan aplikasi bencmark Antutu mencapai 22 ribu, merupakan benckmark yang cukup tinggi.

Tidak hanya menggunkan Processor yang cepat, ponsel ini juga dilengkapi dengan ram berkapasitas cukup besar, sehingga akan membuat aktivitas multi tasking anda semakin lancar dan tidak ada masalah, didukung dengan ukuran layar yang jumbo dan berkualitas HD, smarphone ini makin bertenaga. Sepertinya Asus ingin bersaing pada penjualan smarpthone di kelas low entry, untuk menjadi produsen terkenal yang bisa mengalah produsen produsen ternama seperti Samsung dan produsen dengan branded terkenal lainnya.

Selain itu masih banyak fitur fitur yang dibenamkan pada smarphone ini, seperti fitur kamera, sistem operasi yang digunakan, koneksi internet yang dibenamkan, dan masih banyak lagi fitur lainnya, untuk anda yang masih penasaran tentang spesifikasi, harga dan kelebihan maupun kekurangan smarphone ini, mari kita lihat beberapa review yang telah kami tulis dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5


Konektifitas yang dibenamkan cukup lengkap.

Unuk masalah konektifitas smartphone ini dilengkapi dengan koneksi jaringan yang cukup cepat yaitu menggunakan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 42.2 Mbps, merupakan kecepatan unduh yang sangat cepat, dan kecepatan HSUPA yang berkecepatan 5.76 Mbps, dengan kecepatan unggah sebesar itu anda bisa mengupload file berukuran besar dengan cepat tanpa lelet. selain itu ponsel ini sudah dilengkapi dengan dual sim ready sehingga anda tidak perlu lagi gunta ganti kartu, tersedia pulan koneksi lainya seperti, Bluetooth, yang bisa anda gunakan untuk berbagi pakai data seperti gambar, video, musik, game, aplikasi, dokumen kantor dan masih banyak lagi yang lainnya, serta sudah dilengkapi dengan Wi-Fi yang bisa anda gunakan untuk menangkap jaringan wifi gratis dilokasi anda, ataupun digunakan untuk portable hotspot wifi.

Layar Berukuran Cukup Besar.

Layar ponsel ini berukuran 5 inch dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixel, dengan ketajaman layar yang cukup baik yaitu mencapai ~294 ppi, yang mampu memberikan ketajaman, dan kedetailan gambar serta kaya akan warna, selain itu smarphone ini sudah dilengkapi dengan layar berteknologi IPS (In-Planing Switching), dan dilindungi dengan teknologi Corning Gorila Glass yang akan menjaga ponsel anda dari berbagai goresan. Jadi anda tidak perlu kwatir tentang goresan pada smartphone anda dan tidak perlu lagi untuk memberikan pelindung layar secara manual, karna sudah dibekali dengan pelindung layar berteknologi Corning Gorila Glass, merupakan teknologi terbaik saat ini untuk mengatasi masalah goresan pada layar smarphone.

Pilihan Warna yang banyak.

Bagi anda yang suka dengan smartphone yang memiliki banyak pilihan warna, mungkin smarphone ini solusinya, karna Asus Zenfone 5 memiliki banyak pilihan warna yang bisa kita pilih sesuai selera kita, pilihan warnanya antara lain Pearl White, Cherry Red, Twilight Purple, Charcoal Black, Champagne Gold. Serta pilihan warna lainnya yang anda sukai. Walaupun memiliki pilihan warna yang sangat menarik, akan tetapi smartphone ini akan terasa tebal saat digenggam, karna ponsel ini memiliki dimensi dengan ukuran  148.2 x 72.8 x 10.3, jadi lumayan tebal saat dipegang.

Memiliki Performa yang terbilang cukup tangguh.

Untuk masalah kinerja ponsel ini terbilang cukup tangguh, karna dibekali dengan processor Dualcore dari produsen ternama yaitu Intel dari seri Intel Atom Z2560, pasti kita sudah tidak asing lagi untuk produsen Intel ini, bukan disitu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 1 GB dan ada beberapa seri versi lainnya yang dilengkapi dengan RAM berukuran 2 GB, jadi akan terasa cepat dan responsif ketika melakukan multi tasking aplikasi pada smartphone ini. serta didukung dengan pengelola gambar yang baik yaitu GPU PowerVR SGX544MP2, merupakan seri GPU terbaik dari seri PowerVR saat ini, serta dilengkapi juga dengan sistem operasi yang terbilang cukup baru yaitu Sistem Operasi Google Android 4.3 Jelly Beand yang bisa anda tingkatkan ke sistem operasi KITKAT.

Tabel Spesifikasi Asus Zenfone 5.

Tabel Spesifikasi Asus Zenfone 5

 Jaringan 
 Dual SIM Ready (GSM/GSM)
 Dimensi 
 148.2 x 72.8 x 10.3
 Layar 
 IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass 3 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
 Penyimpanan
 8 GB / 16 GB Internal, microSD up to 64 GB
 RAM
 1 GB/ 2 GB
 Konektifitas
 HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0.
 OS
 Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
 CPU
 Intel Atom Z2560, Dual-core 1.6 GHz
 GPU
 PowerVR SGX544MP2
 Kamera Depan
 2 Mega pixel
 Kamera Belakang
 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
 Baterai 
 Non-removable Li-Po 2110 mAh battery

Selain itu kamera yang digunakan pada smartphone ini sangat berkualitas dan berkelas, karena pada kamera depan ponsel ini dipasang kamera dengan resolusi 2 Megapixel yang bersensor, sehingga akan memudahkan anda dalam aktivitas berphoto selfi dengan hasil jepretan yang berkualitas baik dan tentunya hasil photonya jernih serta jelas, sedangkan pada kamera belakang ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 Megapixel dengan ukuran resolusi 3264 x 2448 pixel, merupakan ukuran resolusi yang cukup tinggi, serta tidak ketinggalan juga dengan fitur Flash Led yang berfungsi untuk menambah pencahayaan di area yang kurang cahaya atau area gelap, serta fitur auto focus yang membantu dalam menajamkan objek yang akan di photo sehingga lebih jelas, dan dapat merekam video dengan kualitas full HD dengan kecepatan 30 Frame/detik.


Serta memiliki kapasitas baterai yang cukup lumayan besar dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu Li-Polimer merupakan type baterai terbaru yang ramah dan tentunya hemat energi, tapi cukup disayangkan pada ponsel ini baterainya tidak bisa dilepaskan, jadi anda tidak bisa melepaskan baterai disaat ada darurat. 

Sistem Operasi yang sudah bisa ditingkatkan ke Kitkat.

Walaupun sistem operasinya masih menggunakan Google Android 4.2 Jelly Beand, akan tetapi kemampuannya baik dalam mengola memori, baterai dan lainnya masih terbilang bagus, serta user interfacenya juga sudah user fredly yang enak untuk digunakan, bukan hanya itu saja, smartphone ini juga bisa di tingkatkan ke sistem operasi terbaru dari Google yaitu Google Android 4.4 Kitkat, merupakan sistem operasi terbaik saat ini, karena fiturnya yang baik dalam mengelola memori dan sumber daya, tampilan yang user fredly dan pastinya bisa menginstal aplikasi dan game terbaru yang ada di playstore. Ditambah lagi ponsel ini telah dilengkapi dengan spesifikasi yang baik untuk menjalankan maupun memasang game ataupun aplikasi terbaru tanpa ada hambatan. serta sistem operasi Kitkat yang diubah oleh Asus sangatlah baik dari segi tampilannya.

Harga Smartphone Asus Zenfone 5.

Harga Asus Zenfone 5

Setelah kita membahas tentang spesifikasi dan fitur fitur yang dibenamkan pada ponsel ini, kali ini mari kita lihat berapa sih harga dari smarphone ini. Untuk harganya smartphone ini terbilang cukup murah yaitu dibandrol dengan harga kurang dari 2.5 jutaan. dengan harga seperti itu kita sudah mendapatkan smartphone terbaik dan berkualitas serta memiliki spesifikasi yang tiggi dari brand terkenal yang memproduksi laptop dan pc terbaik yaitu Asus, dan bukan hanya itu saja anda akan mendapatkan smarpthone dengan nilai Antutu yang tinggi yang mencapai 22 ribu. jadi mungkin smartphone ini yang sedang anda cari.

Harga Smartphone Asus Zenfone 5 (Ram 1GB Internal 8GB) Baru:  RP 1.699.000 
Harga Smartphone Asus Zenfone 5 (Ram 2GB Internal 16GB) Baru: RP 1.999.000
Dengan harga seperti itu anda sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi bagus dari Asus, yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan sehari hari, seperti bermain video game terbaru yang terbilang cukup berat, mengelola aplikasi, membuka aplikasi secara bersamaan tanpa ada masalah dan kegiatan lainnya, yang anda butuhkan.

Kelebiha Smartphone Asus Zenfone 5.
1. Harganya Ramah Dikantong.
2. Layar sudah menggunakan teknologi IPS dan dilindungi dengan teknologi anti gores dari Corning Gorila Glass.
3. Kamera belakang cukup besar.
4. Ukuran layar besar.
5. Koneksi jaringan yang cepat mencapai 42 Mbps untuk akses download.
6. Sistem Operasi yang bisa ditingkatkan ke Kitkat.
7. Banyak Pilihan warna.

Kekurangan Smartphone Asus Zenfone 5.
1. Kamera depan masih terbilang cukup kecil.
2. Processor masih menggunakan Dualqore.
3. Baterai yang tidak bisa dilepas, sehingga menyulitkan ketika ada kebutuhan darurat.

Itulah beberapa informasi tentang smartphone Asus Zenfone 5, Smartphone murah yang berkualitas dari brand yang terkenal dari produk laptopnya yang sudah di uji.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, Phablet Android Murah Berkualitas."

Post a Comment