Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru

Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru

Akhir akhir ini samsung banyak merilis smartphone dengan berbody premium, sebelumnya samsung telah merilis smarphone Samsung Galaxy Alpha yang berbody prmium. tapi kali ini samsung kembali merilis smartphone berbody metal dengan tampilan premium yang memiliki seri dari Samsung Galaxy A3. Dari informasi yang di ketahui smarphone ini memiliki spesifikasi lebih rendah dari Samsung Galaxy A5. walaupun lebih rendah dari Galaxy A5 tapi tetap memiliki fitur yang kita inginkan. lalu berapa kisaran harga Samsung Galaxy A3 tersebut ?.

Apabila kita berbicara soal harga, smarphone ini akan di pasarkan untuk kelas menengah kebawah, sehingga harganya pasti lebih murah dari Galaxy A5, walaupun dalam spesifikasinya memiliki perbedaan smarphone ini masih memiliki tenaga dapur pacu yang sama dengan Samsung Galaxy A5, yaitu menggunakan CPU dari Qualcomm yang memiliki tipe MSM8916 Snapdragon 410, yang pastinya CPU tersebut sangat bertenaga.

Untuk masalah layar smarphone Samsung ini di lengkapi dengan teknologi Super Amoled yang lebih jelas dan jernih saat memandang layar smarphone ini, akan tetapi pada series ini ukuran layarnya menggunakan ukuran 4.5 inch, sehingga akan terlihat kecil. Selain iu dibalik perangkat keras yang mumpuni Samsung juga menawarkan desain yang cantik, elegant,  slim dan menggunakan material metal yang berkualitas premium.

Sepertinya di era ini samsung ingin melakukan revolusi terhadap desain smarphonenya yang mereka miliki, masalah desain memang kerap mejadi masalah samsung karna di nilai masih monoton  dengan tetap mempertahankan penggunaan material plastik sebagai casing tampilan luar yang mereka pasarakan, dan dengan hadirnya smarphone dari series A3 akan menjadi inovasi untuk memberikan smarphone dengan desain berkualitas premium.

Spesifikasi dan desain smarphone ini pasti akan membuat anda sangat tertarik, serta ingin segera memiliki smarphone ini, bagi anda yang tertarik ingin membeli smarphone ini dan ingin tahu secara detail tentang spesifikasi smartphone Samsung Galaxy A3 tersebut. Silahkan simak informasi tentang Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, yang kami rangkum dibawah ini.

 Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru

Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy A3




 

Spesifikasi Samsung Galaxy A3

  • Sim Card : Optional Dual SIM (dual stand-by)
  • Dimensi : 130.1 x 65.5 x 6.9 mm
  • Berat : 110.3 g
  • Layar : Super Amoled, 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU :  Adreno 306
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 1900 mAh

Review Samsung Galaxy A3

Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
Review Samsung Galaxy A3

Menggunakan Layar Super Amoled

Teknologi layar super Amoled akan menawarkan gambar tajam, jelas dengan tingkat kontras warna yang seimbang, walaupun smartphone ini menggunkan layar berukuran 4.5 inch tapi untuk masalah tampilan jangan di anggap remeh, dengan kerapatan pixelnya yang sudah lebih dari cukup untuk menampilkan gambar yang jelas dan tajam.

sudah sangat jelas smartphone ini di pasarkan untuk kelas menengah kebawah, walaupun resolusi smarphone yang di gunakan tidak sebaik smartphone yang berharga 3 juta ke atas, akan tetapi smartphone ini menyuguhkan desain yang luar biasa tipis dengan ketebalan 6.9 inch ssehingga bobotnya akan terasa ringan hayan 110.3 gram. material terbaik juga di pasangkan pada smarphone ini, dengan tampilan body berbahan metal yang didesain secara premium.

Menggunakan Processor Quadcore 64 Bit

Bukan hanya layar saja yang di lapisi dengan material terbaik, Samsung pun memasang Processor yang sangat bertenaga untuk aktivitas smartphone ini, dengan processor terbaik dari merek Qualcomm yang berseries MSM8619 Snapdragon 410 yang akan membuat smartphone ini semakin bertenaga dan mampu menjalankan Aplikasi atau game terbaru dari playstore tanpa kendala. serta ramah bagi smartphpone.

Menggunkan Sistem Operasi Kitkat.

Lengkap sudah penggunaan, layar menggunakan Super Amoled didukung dengan Processor Quadcore yang bermerk dan di proses oleh sistem operasi Kitkat yang pasti akan membuat tampilan smartphone ini semakin menarik. selain itu sistem operasi kitkat ini hemat energi untuk serta sangat responsif untuk di gunakan, dengan tampilan yang users fredly akan membuat pengalaman menggunkan smartphone ini lebih berkesan,
m

Menggunkan GPU Andreno 306

Untuk masalah pengelola gambar samsung memasang GPU Andreno 306 dari Qualcomm yang terkenal baik untuk menjalankan game game terbaru yang terbilang berat, karna sudah support OpenGL dan API terbaru. serta akan membuat pengalam bermain game anda lebih jelas dan tentunya tidak ada halangan. bukan hanya itu saja smartphone ini juga di lengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan tersedia slot MicroSd dengan kapasitas sebesar 64 GB.

Sudah Menggunakan Jaringan LTE dan Dual SIM

Kemudian untuk masalah jaringan jangan di ragukan lagi, samsung menanamkan jaringan 4G atau sering di sebut LTE dan NFC pada smartphone ini, sebagai media transfer data atau sebagai koneksi internet, selain itu terdapat Bluetooth versi terbaru untuk berbagi data dengan cepat, Wiffi, dan Micro USB 2.0. Untuk masalah navigasi Samsung menawarkan GPS dengan teknologi AGPS+Glonass yang memiliki kecepatan dalam mengunci lokasi secara tepat dan akuran pada aplikasi Google Maps, dan aplikasi peta lainnya.

Mengunakan Kamera Depan 5 Megapixel

Aktivitas berphoto anda pasti akan lebih menyenangkan jika menggunkan smartphone ini, karna smarphone ini menggunkan kamera yang berresolusi 5 Megapixel untuk kamera depat merupakan resolusi yang tinggi. samsung juga menyediakan berbagam fitur untuk aktivitas fotograpi seperti HDR dan Panorama yang semakin optimal dengan adanya Geo-Tagging, Auto Focus dan Face detection. tapi anda harus siap siap membawa bawa Power Bank pasalnya smartphone ini masing menggunkan kapasitas baterai yang masih kecil yaitu sekitar 1900 Mah.

Harga Samsung Galaxy A3

Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru
Harga Smartphone Samsung Galaxy A3

Untuk masalah harga kami menjumpai beberapa toko di pasaran sekitar 3.3 Jutaan merupkan harga yang terbilang murah untuk smartphone dengan spesifikasi terbaik dan berkualitas yang berbahan metal dengan desain premium.

Harga Terbaru Berkisar :Rp. 3.299.000

dengan harga seperti ini anda akan mendapatkan smartphone yang berkelas dari samsung dengan spesifikasi yang lengkap dan desain yang elegant.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru"