Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Android Lollipop Terbaru

Harga Samsung Galaxy J2 Android Lollipop 4G LTE. Setelah lama ditunggu tunggu akhirnya Smartphone Samsung Galaxy J2 kini sudah keluar juga, dengan spesifikasi yang ditawarkan cukup lengkap serta sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang cepat untuk kebutuhan internetan atau browsing, selain dilengkapi dengan jaringan yang cepat, smarpthone ini juga dilengkapi oleh sistem operasi Google Android Lollipop yang terbilang sangat baik dalam urusan managem memori maupun sumber daya, serta memiliki tampilan user interface yang memukau, apalagi tampilan yang dibuat oleh samsung pastinya lebih enak untuk dilihat.

Selain itu smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 2 juta, dengan spesifikasi yang cukup lengkap untuk anda gunakan sehari-hari, melihat persaingan penjualan smartphone di indonesia yang semakin bulan semakin sengit, kali ini samsung juga tidak ingin kalah bersaing dengan produk smartphone buatan produsen produsen lain, yang memiliki spesifikasi tinggi namun dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah. untuk itu samsung mengeluarkan smartphone Galaxy J 2 ini yang terbilang sukses besar dipasaran indonesia, karena menawarkan produk dengan spesifikasi yang baik dan dibandrol dengan harga yang cukup lumyan murah, serta sudah didukung dan di bekali dengan performa yang mumpuni.

Smartphone Galaxy J2 ini dibekali dengan kamera depan yang beresolusi tinggi, sehingga sangat cocok buat anda yang suka berphoto selfie dengan kualitas gambar baik, selain memiliki kualitas gambar dan resolusi kameran yang baik, ponsel ini juga sudah didukung dengan processor yang cepat serta memiliki pengelola gambar (GPU) baik, untuk memenuhi aktivitas anda dalam bermain game, serta ditenagai dengan kapasitas RAM 1 GB, sehingga akan membuat smarthone ini lebih bertenga dan tentunya enak saat digunakan. Karena memiliki ukuran layar sebesar 4.7 Inch sehingga akan terasa lebih nyaman saat dipegang dengan satu tangan, dengan diberi dukungan dari teknologi layar Super Amoled yang akan membuat tampilan layar ponsel ini semakin jernih dan kaya akan warna saat melihat pada layar ponsel ini, serta memiliki resolusi QHD 540 x 960 dengan kerapatan DPI ~234 PPi yang pastinya akan membuat pengalaman menggunakan smartphone ini lebih terskesan menarik.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2.



Itu masalah Harga sendiri smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan, yang terbilang cukup murah dan terjangkau bagi sebagian besar masyarakat di indonesia. Selain dibalik harganya yang terbilang lumayan murah, rupanya ponsel ini sudah dibekali dengan layar Super Amoled dengan ukuran layar sebersar 4.7 inch yang tebilang memiliki kerapatan pixel yang jelas, sehingga akan lebih enak saat melihat pada layar ponsel ini, namun cukup disayangkan untuk resolusinya masih menggunkan QHD 540 x 960 belum menggunkan layar dengan kualitas HD 720 pixel.

Namun jika dibandingkan dengan harga smarphone Xiomi Redmi 2 Prime dan Lenovo A6000 Plus, ponsel Samsung Galaxy J2  ternyata dibandrol dengan harga lebih mahal dari smartphone kedua tersebut, seharusnya smarphone Samsung Galaxy J2 sudah menggunakan layar dengan resolusi HD 720 Pixel sehingga akan terlihat lebih jelas dan jernih apalagi ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi Super Amoled sehingga pastinya akan lebih baik dan berkesan indah saat melihat pada layar smartphone tersebut.

Buat kamu yang masih penasaran dengan spesfikasi dan kelebihan maupun kekurangan pada smartphone ini mari ikuti beberapa ulasan dan review yang telah kami rangkum mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Android Lollipop. Berikut ulasan Review yang telah kami rangkum dibawah ini.

Performa yang mumpuni.

Dari segi performa ponsel ini tidak di ragukan lagi, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan processor yang cepat, yang dibesut oleh Processor Exynos 3475 Quadcore yang memiliki kecepatan sebesar 1.3 Ghz per core, sudah dipastikan dengan kecepatan sebesar itu ponsel ini akan lebih bertenaga apalagi smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup besar untuk menjalankan aplikasi yang banyak, RAM dipasang pada smartphone ini sebesar 1 GB  dan diperkuat dengan pengelola grapik Mali-T720 yang pastinya akan lebih kuat dan lancar saat bermain game berkualitas tinggi serta tidak akan dijumpai yang namanya LAG saat bermain game.

Apalagi layar yang digunakan sudah Super Amoled yang tentunya saat bermain game maupun nonton video QHD akan lebih jelas dan jernih, yang memiliki kerapatan DPI sebesar ~234 ppi yang tentunya kaya akan warna dan menyenangkan saat dilihat. Rasanya tidak akan cukup jika perangkat keras yang mumpuni tanpa disandingankan dengan sistem operasi yang baik, untungnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Google Android 5.0 Lollipop yang terbilang memiliki kemampuan dalam mengatur memori dan hemat sumber daya, serta bukan hanya itu saja, desain tampilan sistem operasi itu juga terbilang keren dan simple.

Apalagi user interfacenya sudah dirubah oleh samsung sedemikian rupa, sehingga menjadi lebih menarik saat dilihat oleh mata, dan sudah dibekali atau dimodifikasi dengan beberapa fitur tambahan seperti penghemat baterai maupun fitur lainnya yang disematkan pada smartphone ini. Namun cukup disayangkan untuk kapasitas baterainya masih kecil yaitu 2000 mAh, jadi akan terasa cepat habis ketika bermain game atau menjalankan aplikasi lainnya.

Konektifitas Lengkap. 

Sepertinya tidak akan lengkap jika smarphone yang memiliki performa yang mumpuni tanpa dibekali dengan konektivitas yang lengkap dan memadai, apalagi jika tidak dilengkapi dengan jaringan cepat, maka akan sayang sekali, untuk itu samsung sudah melengkapi smartphone ini dengan konektifitas yang cukup lengkap dan memadai. Untungnya Smartphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang sangat cepat, sehingga anda tidak perlu takut lemot jaringan, jika ditempat anda belum ada jaringan 4G LTE anda masih bisa menggunkan jaringan 3G HSDPA yang terbilang cepat juga, karena memiliki kecepatan sebesar 42.2 Mbps untuk kecepatan download, sedangkan untuk kecepatan uploadnya mencapai 5.76 Mbps, sehingga akan lebih cepat ketika anda mengunggah photo maupun video ataupun data lainnya yang kamu inginkan.

Jika konektifitas yang diatas terbilang kurang, anda bisa memanfaat beberapa konektifitas yang sudah disediakan, seperti Wi-Fi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan jaringan wifi gratis disekitar lingkungan kamu, atau jika ingin bertukar data secara offline kamu bisa menggunkan fitur Bluetooth v.4.1 yang bisa kamu gunakan untuk bertukan data dengan sahabat kamu secara offline, ataupun kamu bisa menggunkan fitur MicroUSB yang bisa kamu gunakan untuk bertukar data dengan perangkat komputer, serta tidak ketinggalan juga fitur GPS dari A GPS dengan teknologi Glonnass yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan navigasi.

Kamera yang beresolusi cukup lumayan besar.

Untuk segi kamera, Samsung Galaxy J2 menggunakan kamera yang beresolusi 5 MP untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 2 MP, yang sudah dilengkapi dengan fitur Flash LED yang bisa kamu gunakan untuk menambah sedikit pencahayaan dikala kamu mau mengambil gambar pada tempat maupun ruangan yang kekurangan pencahayaan. serta bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menggunkan fitur Autofocus dan fitur lainnya, yang bisa kamu gunakan untuk kebuhan fotograper.

untuk masalah kamera memang terbilang kecil, karena jika dibandingkan dengan smartphone Samsung Galaxy J5, smartphone ini kalah dalam segi kamera, akan tetapi melihat dari harga yang dibandrol ponsel ini, itu sebanding dengan harga yang diberikan, untuk kelas Brand terkenal yang penting kamera buatan samsung memiliki resolusi kecil juga tetap tampilan dan hasil gambarnya bagus. Selain itu kamu juga bisa menggunkan kamera depan untuk kebutuhan video call yang jelas.

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy J2.


Tadi kita sudah membaca beberapa review yang telah kami tulis diatas, sekarang anda bisa melihat spesifikasi lengkap smartphone dalam bentuk tabel dibawah ini.

SimcardDual SIM
Dimesi (P x L x T)136.5 x 69 x 8.4 mm
Berat Ponsel122 g
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.7 inches , 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Penyimpanan InternalInternal 8 GB, microSD, up to 128 GB
Ram1 GB
Operating SystemAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ProcessorExynos 3475 Quad-Core 1.3 GHz
GPUMali-T720
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0
GPSA-GPS, GLONASS
Kamera Belakang5 Mega Pixel, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Face Detection, Touch Focus, aperture f2/2
Kamera Depan2 Mega Pixel
BateraiLi-Ion 2000 mAh
Fitur AndalanUSB On-The-Go

Review Samsung Galaxy J2

Harga Samsung Galaxy J2.


Itulah spesifikasi lengkap yang dibawah oleh smartphone Samsung Galaxy J2, mungkin setelah anda melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini, kamu jadi tertarik dan ingin segera memiliki ponsel yang pintar ini. untuk harga sendiri smartphone ini sebenarnya dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan dan diharga 2 jutaan, untuk kondisi ponsel baru, sedangkan untuk kondisi ponsel dalam keadan bekas kami belum mengetahui berapa harga yang dibandrol pada ponsel ini.

Harga Samsung Galaxy J2 Baru: Rp. 1.950.000.00 Rupiah.
Harga Samsung Galaxy J2 Bekas: -
Dengan harga yang dibandrol seperti itu anda, kamu sudah mendapatkan smartphone canggih buatan brand terkenal, yang sudah memiliki spesifikasi yang tertera diatas, dengan spesifikasi seperti itu kamu tidak perlu lagi takut, dengan kinerja smartphone yang lemot, ataupun susah menjalakan berbagai aplikasi maupun game kesukaan kamu, karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan Processor Quadcore, RAM 1 GB, GPU Mali-T720 dan sistem operasi Google Androi 5 Lollipop, dengan kemampuan dan performa seperti itu pastinya akan membuat ponsel ini semakin bertenaga, dan lebih bergaya, karena sudah menggunakan Teknologi Layar Super Amoled, yang tekenal bagus dalam mengola kedalaman maupun kaya akan warna yang ditampilakan.

Kelebihan Samsung Galaxy J2.
1. Processor Quadcore Exynos 1.3 Ghz.
2. Ram 1 GB.
3. Layar Super Amoled.
4. Jaringan 4G LTE.
5. Android 5.0 Lollipop
6. GPU Mali-T720

Kekurangan Samsung Galaxy J2.
1. Kamera yang masih memiliki resolusi kecil.
2. Kapasitas baterai yang terbilang kecil
3. Belum menggunakan resolusi Full HD 720 P

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Android Lollipop Terbaru"

Post a Comment