Cara Cepat Menambah 100 Teman Follower di Google Plus dalam 1 Klik Terbaru 2016

Cara Cepat Menambah 100 Teman Follower di Google Plus dalam 1 Klik. Pada kesemapatan kali ini SaungTekno akan membagikan satu trik untuk menambah 100+ teman google plus hanya dalam satu klik saja, jadi kalian tidak perlu repot repot lagi menambahkan teman secara manual, cukup satu klik sudah mendapatkan 100 teman. Seperti yang kita ketahaui kalau google plus merupakan sumber backlink organik yang lumayan banyak, dan baik untuk blog kita, nyatanya dengan kita punya banyak teman digoogle plus lalu mem posting artikel yang kita buat, secara otomatis kita akan mendapatkan pengunjung yang banyak, puluhan, ratusan, bahkan ribuan, pengunjung.

Menurut pengalaman saya sendiri mendapatkan visitor organik dari google plus sangatlah mudah, serta visitor yang didapat juga lumayan banyak, hampir mendapatkan pengunjung sampai 1000 pengunjung setiap harinya, itupun perteman didalam google plusnya masih beberapa ribu, nah untuk kalian yang ingin mendapatkan lebih banyak teman, agar situs kalian dapat dikunjungi dengan puluhan bahkan ratusan pengunjung organik dari google plus, berikut SaungTekno akan membagikan tutorial cara menambah 100+ teman dengan hanya 1 klik saja.

Cara Cepat Menambah 100 Teman dilingkaran Google Plus

1. Pastikan kalian semua sudah mempunyai akun gmail yang sudah terdaftar Google Plus.
2. Jika sudah, kalian masuk ke halaman https://plus.google.com/up/search.
3. Nah jika sudah masuk kalian tinggal klik tambahkan semua teman (dengan hanya mengklik tambahkan semua kalian sudah mendapatkan 100 teman dalam 1 klik). Nah untuk jelasnya dapat lihat gambar dibawah.

Cara Cepat Menambah 100 Teman Follower di Google Plus dalam 1 Klik Terbaru 2016

4. Nah gimana mudah bukan, jika ingin menambahkan lebih banyak teman lagi, tinggal di ulangi saja cara diatas, atau tinggal di segarkan saja halamnya, nanti secara otomatis google plus akan memberiakn saran perteman untuk ditambahkan, ulangi terus sampai teman yang anda tambahkan semakin banyak.

Akan tetapi google hanya memberikan batasan 500 teman untuk ditambahkan perharinya, jadi untuk menambahkan teman lagi, kamu harus menunggu ke esokan harinya untuk menambah 500 teman baru perharinya, dan seterusnya, biasanya kalau sudah mencapati batasan google plus akan memberiakn notifikasi seperti gambar dibawah ini.

Batasan Penamban Teman di Google Plus


Nah bagaimana mudah bukan untuk mendapatkan teman 500 orang perharinya. Itu untuk akun yang sudah berumur, tapi kalau kita menggunakan akun baru biasanya diberi batasnya perhari itu 1500 orang untuk ditambahkan, jadi per satu kali ditambahkan temanya 500 orang. Nah itulah Tutorial Cara Cepat Menambah 100 Teman Follower di Google Plus dalam 1 Klik Terbaru 2016. Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menambah 100 Teman Follower di Google Plus dalam 1 Klik Terbaru 2016"

Post a Comment