Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S4K Terbaru

Advan Vandroid S4K Android Quadcore Murah. Siapa yang tidak kenal dengan produsen Advan ini, produsen yang sudah cukup terkenal di industri pasar smartphone, yang selalu memberikan kualitas terbaik kepada para konsumen dengan bandrol harga yang murah tapi tidak murahkan, sudah banyak smartphone besutan Advan ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup lengkap dan baik, apalagi smartphone tersebut dibandrol dibawah 1 jutaan, contohnya seperti ponsel Advan S4K, ponsel Advan S4K atau sering disebut dengan Advan Vandroid Star Mini, merupakan smarphone terbaru yang dikeluarkan oleh Advan dengan harga murah tetapi dilengkapi dengan spesifikasi handal.

Seperti layar yang digunakan sudah menggunakan teknologi IPS dengan bentang layar 4 Inch, sehingga akan terasa lebih pas disaku anda, bukan hanya itu saja ponsel ini juga sudah disematkan ram yang berkapasitas cukup besar yaiut 1 GB, apalagi ponsel ini sudah pasang processor Quadcore yang berkecepatan 1.2 Ghz, serta sudah menggunakan sistem operasi terbaru Google Android 4.4 Kitkat. ternyata selain harganya yang murah dibawah 800 ribu, ponsel ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup bertenaga.

Sehingga mampu menjalankan banyak aplikasi yang terbilang cukup berat, tanpa ada kendala, serta mampu melakukan aktivitas multi tasking, dan mengolala aplikasi tanpa masalah, selain dari sektor performa ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi cukup besar, untuk ponsel dibawah 800 ribu, yaitu memiliki resolusi sebesar 5 megapixel yang bisa anda gunakan untuk aktivitas potografi maupun aktivitas berphoto lainnya, selain memiliki kamera depan yang cukup besar, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapixel yang bisa anda gunakan untuk aktivitas berphoto selfi maupun video call.

Spesifikasi dan Harga Advan S4K Star Mini.


Spesifikasi dan Harga Advan S4K Star Mini.


Untuk anda yang masih penasaran mengenai spesifikasi yang dibenamkan pada smartphone ini serta berapa harga yang dibandrol oleh Advan S4K, mari kita simak beberap review mengenai Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Advan S4K. dibawah ini.

Kamera Dual Kamera.

Walaupun dibandrol dengan harga murah, akan tetapi ponsel ini dibakali dengan spesifikasi yang terbilang cukup, untuk smartphone dibawah 800 ribu, selain itu sudah banyak smartphone andaroid dengan spesfikasi sama tapi dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dari ini, walaupun begitu, mungkin ada perangkat yang spesisial pada ponsel yang bekalinya. Smartphone Advan S4K dilengkapi dengan kamera yang lumaya cukup besar, yaitu beresolusi 8 megapixel untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan sudah dilengkapi dengan resolusi yang cukup lumaya, yaitu berkisar 2 mega pixel, ukuran yang cukup untuk ponsel android murah, selain itu pada bagian kamera depan sudah dilengkapi dengan Flash Led yang berguna untuk menambah cahaya, jika ingin mengambil photo pada ruangan yang kurang pencahayaan.

Layar menggunakan IPS.

Bukan itu saja, selain dibandrol dengan harga murah, ternyata ponsel ini juga sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS, serta memiliki bentang layar berukuran 4 ich, sehingga akan terasa nyaman ketika dipegang atau dimasukan kedalam kantong, bukan hanya itu saja, dengan menggunakan layar beteknologi IPS, tampilan pada layar smartphone ini akan sangat lebih jelas dan jerni, tapi cukup disayangkaan ponsel ini tidak dilengkapi dengan pelindung layar seperti HardGlass, maupun teknologi pelindung layar terbaik saat ini yaitu Corning Gorila Glass, sehingga anda harus memasang pelindung layar secara manual pada ponsel ini, untuk menghindari goresan yang tidak diinginkan.

Konektifitas terbilang cukup.

Untuk urusan koneksi internet, tidak perlu diragukan lagi selain harganya yang murah, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi internet cukup cepat, yaitu menggunakan jaringan 3.5 G HSDPA, sehingga akan terasa cepat disaat melakukan aktivitas browsing, download musik, film, photo, maupun menggunakan aktivitas lainnya yang diinginkan, jika merasa kurang untuk aktivitas koneksi, anda bisa menggunakan fitur Wi-Fi untuk mendapatkan koneksi wifi gratis di sekitar lingkungan anda, selain itu sudah disediakan juga bluetooth yang bisa anda gunakan berbagi pakai data seperti lagu, video maupun file lainnya yang diperlukan.

Tabel Spesifikasi Advan S4K.

Tabel Spesifikasi Advan S4K.



 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
480x800 pixels, 4 inches, IPS LCD
 Penyimpanan
4 GB 
 RAM
1 GB
 Konektifitas
HSPA+, WIFI, Bluetooth, GPS
 OS
Android 4.4.2 Kitkat
 CPU
Spreadtrum sc8830 Cortex – A7, Quad core 1,2 GHz
 GPU
Mali–400 MP
 Kamera depan
2 MP
 Kamera Belakang
5 MP, LED Flash
 Baterai 
Li-Ion 1300 Mah

Itulah spesifikasi yang dibenamkan pada ponsel ini, seperti yang anda lihat, spesifikasi diatas lumayan cukup lengkap melihat ponsel tersebut dibandrol dengan harga yang terbilang murah, dengan harga dibawah 800 ribu kita sudah bisa menikmati smartphone quadcore yang sudah dilengkapi dengan ram 1 gb serta sudah menggunakan teknologi IPS pada layar smartphone ini. serta sudah dilengkapi dengan sistem operasi dari google yaitu Google Android 4.4 Kitkat, yang terbilang cukup handal dalam mengolah atau memanagemen memori serta sumber daya.

Harga Smartphone Android Advan S4K.

Harga Smartphone Android Advan S4K.

Untuk masalah harga ponsel ini dibandrol dibawah 800 ribu, dalam kondisi baru, kami juga menjumpai beberapa toko baik online maupun offline, smartphone ini dijual berkisaran 700 ribu, 735 ribu dalam kondisi baru, sedangkan untk kondisi bekas, ponsel ini dijual sekitar 500 ribuan atau juga bisa kurang dari itu.

Harga Advan S4K Star Mini Baru: Rp. 735.000.00 Rupiah.
Harga Advan S4K Star Mini Bekas: Berkisar Rp. 500.000.00 Rupiah.
Walaupun dibandrol dengan harga yang terbilang murah, akan tetapi smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, untuk ponsel yang dijual sekitar 700 ribuan, seperti sudah menggunakan layar berteknologi IPS serta sudah menggunakan Processor Quadcore, sehingga akan terasa cukup buat anda yang suka bermain game atau aktivitas lainnya.

Kelebihan Advan S4K 
1. Harganya Murah.
2. Layar sudah menggunakan IPS
3. Processor Quadcore
4. Ram 1 GB.
5. Sudah menggunakan sistem operasi Google Android Kitkat.

Kekurangan Advan S4K. 
1. Tidak dilengkapi dengan pelindung layar seperti Corning Gorila Glass.
2. Kapasitas baterai masih terbilang kecil.
3. Resolusi kamera depan masih terlihat kecil.
4. Desain Body masih terbilang biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S4K Terbaru"

Post a Comment