Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T Android Murah Terbaru

Harga Evercoss A7T Android Murah Terbaru. Siapa yang tidak tahu dengan smartphone dengan brand Evercoss ini, merupakan brand yang sudah menjelma menjadi produsen handphone yang cukup di perhitungkan pada akhir akhir ini. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi dan harga smartphone Evercoss A7T, merupakan smartphone yang di unggulan Evercoss sebagai ponsel terbarunya untuk kalangan menengah kebawah, Akhir akhir ini evercoss banyak melakukan promosi besar besaran agar nama smartphone ini bisa terangkat, dan ternyata promosi besar besaran tersebut terbukti berhasil.

Namun tidak sedikit biaya yang harus di keluarkan oleh brand Evercoss ini, agar tetap eksis di panggung industri handphone pasar indonesi. Dengan harga yang murah smartphone ini dibandrol sekitar 700 ribuan, merupakan harga yang cukup terjangkau untuk anda yang memiliki budget minim, di tambah lagi smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi processor dual qore, yang dibekalinya, mungkin smartphone ini bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk di jadikan sebagai smartphone anda, selain itu smartphone ini juga di lengkapi dengan sistem operasi yang terbilang masih cukup baru, yaitu sistem operasi Android Jelly Beand, walaupun sekarang sudah banyak smartphone murah dengan kelass yang sama sudah menggunakan sistem operasi terbaru seperti Kitkat dan Lollipop.

Walaupun masih menggunakan Android Jelly Beand, untuk masalah kemampuan sistem operasi ini sudah tidak di ragukan lagi, baik dari segi tampilan yang masih lembut, managemen memori yang bagus, serta hemat daya, dan interface yang terbilang cukup baru.  Layar yang digunakan smartphone ini terbilang cukup besar yaitu berukuran 4 Ich, merupakan ukuran layar yang pas di kantong anda. Untuk harga Evercoss A7T, memang terbilang cukup murah, tentu dilihat dari harganya yang murah pasti ada saja kelemahan smartphone tersebut, dan salah satu kelemah smartphone ini adalah pada bagian kapasitas RAM yang ditanaminya masih sangat kecil yaitu 256 MB, dan akan terasa lambat jika menginstal terlalu banyak aplikasi pada smartphone ini.


Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T Android Murah Terbaru


Namun dibalik kelemahnya pasti ada kelebihannya, untuk kelebihnnya smartphone ini sudah menggunakan Processor Dual Core sehingga akan terasa cukup cepat saat digunakan, selain itu aplikasi BBM sudah terpasang secara default dalam smartphone ini sehingga anda tidak perlu repot repot untuk mengunduh atau mencari aplikasi BBM yang ada di playstore atau toko aplikasi lainnya. Evercoss memang sengaja mengedepankan fitur BBM pada smartphone besutannya ini. terlebih lagi Evercoss sekarang sudah menjadi partnersip Blackberry dalam memasarakan BBM di Indonesia.

Kenapa sekarang banyak brand smartphone yang mengedepankan fitur BBM pada smartphone ?. Karena di Indonesia menjadi salah satu penikmat aplikasi BBM terbesar didunia, jadi tidak heran banyak produsen smartphone lokal yang memasang fitur BBM pada smartphonenya, termasuk brand Evercoss dengan smartphonenya ini. Bagi yang belum tahu Spesifikasi dan Harga jelasnya Smartphone Evercoss A7T, silahkan simak informasi yang kami urai dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T Android Murah Terbaru.

Spesifikasi Evercoss A7T

1. Spesifikasi Evercoss A7T.


 Jaringan 
 Dual SIM Ready (GSM/GSM)
 Dimensi & Berat
 -
 Layar 
 TFT 4.0 Resolusi 480 x 800
 Penyimpanan
 2 GB Internal Rom, microSD up to 32 GB
 RAM
 256 MB
 Konektifitas
 3.5 G HSDPA, Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot,  microUSB v2.0
 OS
 Android OS v. 4.2 Jelly Beand
 CPU
 Chipset 1.2 Ghz Dual Core
 GPU
 -
 Kamera Depan
 1.3 Mega pixel
 Kamera Belakang
 5 Mega pixel
 Baterai 
 Li-Iom berkapasitas 1500 Mah

Dilihat dari segi spesifikasinya memang tidak ada yang terlalu di spesialkan, spesifikasi yang disajikan terbilang cukup lumayan untuk smartphone dengan harga murah, akan tetapi ponsel ini cocok buat anda yang sedang mencari smartphone android murah.

Untuk masalah kamera utama atau kamera belakang smartphone ini menggunakan kamera dengan resolusi 5 mega pixel, merupakan resolusi yang cukup besar untuk smartphone yang dibandrol dengan harga murah, jadi anda bisa melakukan aktivitas potografi menggunakan ponsel ini, kamera depannya juga lumaya cukup besar yaitu 1.3 mega pixel yang bisa anda gunakan untuk aktivitas video call maupun photo selfie.

Dilengkapi dengan konektifias yang terbilang standar untuk smartphone saat ini. Ponsel ini dibekali jaringan 3.5 G HSPDA yang bisa anda gunakan untuk berinternetan, seperti unduh, upload dan berselancar di dunia maya tanpa masalah lemotnya koneksi, dan ditambah dengan fitur bluetooth untuk menunjang kebutuhan berbagi pakai file dengan perangkat nirkabel lainnya, serta sudah di lengkapi dengan fitur wiffi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinya wiffi direct di sekitar anda, jika masih kurang untuk kebutuhan konektifias, anda bisa menggunakan fitur MicroUSB untuk melakukan perpindahan data melalui komputer anda.

2. Harga Smartphone Evercoss A7T.

Harga smartphone Evercoss A7T

Di beberapa tempat toko penjual smartphone kami menemui smartphone ini dengan harga berkisar 780 ribu, 770 ribu, 785 ribu, rata rata smartphone ini di jual dengan harga Rp. 775.000.00 rupiah, merupakan harga smartphone baru, merupakan harga yang terbilang cukup murah untuk smartphone yang dibekali dengan kamera yang lumaya besar untuk aktivitas berphoto, sudah menggunkan dual sim ready, dan sudah dibekali dengan Processor Dual Core.

Harga Smartphone Evercoss A7T Baru: Rp. 775.000.00 Rupiah
Harga Smartphone Evercoss A7t Bekas: Rp. -
Namun cukup disayangkan smartphone ini masih dibekali dengan RAM yang masih berukuran kecil yaitu sekitar 256 MB, sehingga akan terasa lambat sekali jika memainkan beberapa game terbaru dari playstore dan menjalankan aplikasi media sosial. andai jika smartphone ini dibekali dengan kapasitas RAM yang berukuran 512 MB mungkin akan tersa lebih cepat dan bisa menjalankan banyak aplikasi serta game terbaru yang ada di playstore.

Kelebihan Smartphone Evercoss A7T:
1. Menggunakan Processor Dual Core.
2. Layar yang terbilang cukup pas.
3. Jaringan sudah 3,5 G HSDPA.
4. Sudah menggunakan sistem operasi Jelly Beand.

Kekurangan Smartphone Evercoss A7T:
1. Kapasitas memory internal yang masih kecil.
2. Ukuran RAM yang masih sangat kecil.
3. Harga yang terbilang masih cukup mahal untuk smartphone dengan spesifikasi diatas.
4. Layar masih menggunakan TFT.
Itulah beberapa informasi tentang Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T Android Murah Terbaru yang mungkin bisa anda jadikan pilihan sebelum membeli smartphone baru di pasaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T Android Murah Terbaru"

Post a Comment