Harga Sony Xperia Z5 Premium 4G LTE Android Lollipop Terbaru.

Harga Sony Xperia Z5 Premium. Akhirnya kini Sony kembali mengeluarkan smartphone terbarunya, yang memiliki spesifikasi tinggi, baik dari segi perangkat keras maupun dari segi perangkat lunak, walaupun sebelumnya Sony pernah tertinggal jauh dalam mengadopsi smartphone yang memiliki layar Quad HD, namun kali ini Sony mengeluarkan Smartphone andalanya yang memiliki layar 4K Ultra HD yang memiliki spesifikasi bertenaga dan merupakan smartphone pertama didunia yang dibekali dengan layar resolusi tinggi tersebut, bahkan kerapatan pixel yang didapat pada smartphone ini mencapai ~806 ppi, tentunya dengan kerapatan seperti itu membuat tampilan gambar lebih jelas dan jernih saat dilihat, apalagi layar yang digunakan sudah berteknologi IPS yang memiliki 16 miliar warna.

Sebelumnya pernah ada rumor mengenai spesifikasi dan harga smartphone ini, yang banyak dibicarakan di internet, namun akhirnya ponsel ini resmi diperkenalkan pada ajang IFA 2015 yang bertempat diberlin, Jerman. Sama seperti Rumor mengenai bocoran spesfikasi dan harga Sony Xperia Z5 ini sebelumnya. Ternyata Pihak Sony ingin melakukan inovasi besar-besaran terhadapa ponsel yang akan dikeluarkannya maupun yang akan dijual dipasar global, Bahkan Sony juga sudah merilis 3 Seri Smartphone Sony Xperia terbarunya, yakni versi reguler, Compact, dan veris Premium. Ketiga seri smartphone Xperia tersebut menawarkan beragam kelebihan yang tidak dimiliki para pesaingnya saat ini. namun diantara ketiga seri Sony Xperia Z5 tersebut yang paling hebat adalah Sony Xperia Z5 versi Premium yang mengusung layar Ultra HD 4K, Sehingga membuat ponsel ini semakin hebat.

Selain dilengkapi dengan layar 4K Ultra HD smartphone ini juga, sudah dilengkapi dengan performa yang tinggi, yang akan membuat ponsel ini semakin bergaya dan bertenaga, karena ponsel ini dibekali dengan processor yang sangat cepat yaitu  Qualcomm Snapdragon yang memiliki core sebesar 4 Core dengan kecepatan processor 1.5 Ghz per core, dengan kecepatan seperti pastinya ponel ini akan bertenaga, apalagi ponsel ini sudah dibekali dengan kapasitas RAM 3 GB yang akan membuat smartphone ini lebih jauh bertenga, serta akan lebih kuat lagi karena sudah dilengkapi dengan pengola gambar yang baik yaitu menggunkan GPU dari Qualcomm yang berjenis Qualcomm Andreno 430 yang terbilang handal dalam melakukan aktivitas pengelolaan gambar, dan handal dalam menjalankan berbagai game terbaru yang terbilang berat saat dijalankan.

Untuk harganya pasti ponsel ini sangat mahal, karena melihat dari spesifikasi yang ditawarkan pastinya ponsel ini dibandrol dengan harga diatas 8 jutaan, tentu nilai seperti itu sangat mahal, akan tetapi jika kita lirik ke spesfikasi yang ditawarkan tentu itu sebanding dengan harga yang dibandrol tersebut. Untuk kamu yang masih penasaran, mengenai spesfikasi lengkap yang dibawah oleh ponsel ini, berikut kami akan sampaikan beberapa review dan ulasan yang telah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Premium.


Performa Hardware dan Software yang mumpuni.

Untuk masalah perangkat keras smartphone ini tidak diragukan lagi, karena sudah dibekali dengan perangkat keras yang memiliki spesifikasi tinggi, processor yang digunakan juga sudah memiliki kecepatan yang tinggi yaitu Quadcore 1.5 Ghz dan Quadcore 2 Ghz, yang diusung oleh Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang siap memberikan tenaga penuh untuk melakukan aktivitas berat dalam menggunakan ponsel ini, dengan kecepatan sebesar itu tidak takut lagi dengan yang namanya overload saat menggunakan ponsel ini, Serta akan ditenagai lagi dengan kapasitas ram yang besar yaitu sekitar 3 GB sehingga akan membuat ponsel ini lebih bertenaga dan tentunya sangat enteng saat membuka aplikasi berat secara bersamaan, apalagi ponsel ini sudah dilengkapi dengan GPU dari Qualcomm yaitu Andreno 430 yang siap menjalankan semua game terbaru dengan lancar tanpa ada masalah lag.

Dengan spesifikasi performa seperti itu kamu bisa menjalankan banyak aplikasi maupun yang berkualitas berat dengan ringan tanpa ada masalah, selain itu ponsel ini juga sudah di pasang dengan sistem operasi terbaru buatan Google yaitu Google Android 5.1 Lollipop yang sudah terkenal dengan sejuta kemampuan dalam mengelola smartphone untuk berktivitas, apalagi semua aplikasi terbaru sudah bisa dipasang pada sistem operasi ini. Selain memiliki kemampuan baik dalam mengelola baik memori, processor, sumber daya, maupun hal lainnya, sistem operasi terbaru ini juga terkenal dengan desain yang sangat unik dan menarik, yaitu menggunakan desain User Interface Material yang simple tapi keren dan elegan, sehingga akan membuat kamu lebih nyaman saat memandang pada layar ponsel ini.

Apalagi User Interface ponsel ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak sony sehingga lebih menarik dan betah saat melihat layar ponsel ini, Dengan kemampuan yang diberikan seperti itu kamu tidak perlu lagi takut akan yang namanya lemot saat menjalankan banyak aplikasi maupun game game berat yang saat ini banyak di jumpai di playstore.

Desain memukau, Anti Air dan Layar 4K (UltraHD).

Desain memukau, Anti Air dan Layar 4K (UltraHD).

Menurut kami Smartphone Sony Xperia Z5 Premium merupakan ponsel smartphone Android terbaik didunia saat ini, karena sudah menggunakan layar beresolusi 4K (UltraHD) atau setara dengan 2160 x 3840 pixel merupakan resolusi layar yang sangat tinggi apalagi layar ponsel ini memiliki kerapat layar sebesar ~806 ppi, yang pastinya dengan kerapatan sebesar itu akan membuat layar ponsel ini semakin jelas dan jernih saat dipandang oleh mata. Selain itu juga smartphone ini juga menjadi ponsel Android pertama yang dibekali ukuran layar 4K (UltraHD) didunia.

Dengan dibekali dengan layar yang memiliki resolusi 4K (ultrahd) akan membuat tampilan smartphone ini lebih tajam dan jelas, sehingga menampilkan kaya akan warna saat dipandang mata, apalagi saat digunakan untuk  menonton video dengan kualitas terbaik akan menghasilkan gambar gambar yang jelas dan jernih. Bagi para gamer juga pastinya akan dibuat betah saat bermain game menggunakan ponsel ini, jenis game apapun yang akan dijalankan pada ponsel ini pastinya akan berjalan dengan lancar tanpa mengalami yang namanya lag saat bermain game.

Setiap gambar yang ditampilkan pada ponsel ini akan terlihat lebih tajam dan memiliki tingkat kedetailan yang lebih tinggi, karna sudah menggunakan teknologi layar 4K (UltraHD) yang sudah ditambahkan teknologi oleophobic coating dan Scratch-resistant glass yang siap melindung smartphone ini dari segala goresan dan kotoran menempel yang tidak diinginkan, menariknya lagi ponsel ini sudah dilengkapi multitouch sampai dengan 10 jari sentuhan jadi akan lebih leluasa saat menggunakan aplikasi atau game yang memiliki setuhan yang banyak serta sudah dilengkapi juga dengan teknologi Triluminos display serta X-Reality untuk meningkatkan perpaduan warna yang lebih realistis dan meningkatkan ketajaman layar sehingga lebih jelas saat dipandang mata.

Untuk urusan tampilan ponsel ini tidak diragukan lagi, pasalnya smarphone ini memiliki desain luar premium yang dibalut dengan warna chrome  elegan yang memiliki pilihan warna hitam dan emas, sehingga akan terkesan lebih mewah saat dilihat oleh mata. Sementara untuk dimensi body smarphone ini memiliki ukuran 154.4 x 75.8 x 7.8 mm dengan ketebalan 7.8 mm dan berat 180 gram, sehingga akan terlihat sedikit lebih besar dan berat saat dipegang, Selain itu tampilan luar smartphone ini sudah menggunakan balutan metal dan lapisan kaca dibelakangnya.

Selain memiliki kemampuan yang hebat baik dari sektor performa dan layar, Sony juga tidak lupa sudah melengkapi smartphone ini dengan teknologi anti air dan anti debu yang berdasarkan sertifikasi IP68, sehingga smarphone ini bisa kamu bawa berenang kedalam air dengan kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Sehingga cocok buat anda yang ingin berphoto didalam air tanpa takur smartphone kamu rusak. Selain itu Sony juga sudah melengkapi fitur pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor), Sehingga akan lebih mempermudah anda dalam mengoprasikan smartphone ini.

Konektivitas yang lengkap.

Untuk segi konektivitas smartphone Sony Xperia Z5 Premium ini tidak diragukan lagi, karena sudah dibekali dengan konektivitas yang tinggi, seperti sudah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE Cat 6 yang berkecepatan 300/60 Mbps sehingga akan lebih cepat saat digunakan untuk ativitas download maupun upload baik itu file dokumen, musik, photo maupun file lainya yang dibutuhkan tanpa ada masalah, jika ditempat kamu tidak ada jaringan 4G LTE kamu masih bisa menggunakan jaringan 3.5G HSPA yang memiliki kecepatan sebesar 42.2 Mbps untuk akses download sedangkan untuk akses upload sebesar 5.76 Mbps yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan internet pada jaringan 3G dengan cepat.

Selain sudah menggunakan jarigan internet yang cepat, Smartphone ini juga sudah dibekali dengan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koneksi jaringan wifi gratis pada lingkungan sekitar kamu, serta sudah dilengkapi juga dengan fitur NFC, dan fitur transfer data Bluetooth V4.1. yang bisa kamu gunakan untuk berbagi data dengan teman teman secara offline. Tidak sampai disitu saja, karena masih ada port microUSB 2.0 yang sudah dibekali dengan kemampuan USB-OTG dan fitur MHL 3 TV-out, sehingga akan mempermudah kamu saat menghubungkan smartphone ini pada perangkat berlayar lebih besar, maupun tempat penyimpanan ekternal.

Dengan memiliki layar yang beresolusi Ultra HD 4K pastinya akan membutuhkan sumber daya baterai yang sangat besar. Oleh karena itu, Sony sudah mengantisipasinya dengan memberikan sumber daya baterai Li-Ion yang berkapasitas 3.430 mAh dengan kemampuan fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian baterai yang mencapai 40% lebih cepat. Sementara untuk daya tahan baterainya, Pihak Sony sudah mengklaim baterai Xperia Z5 Premium mampu bertahan selama 10 jam dalam memutar konten video, dan 160 jam dipakai untuk menikmati alunan musik. Jadi bisa dikatakan baterainya smarphone ini cukup irit untuk kebutuhan pemakaian sehari-hari.

Kamera Beresolusi Tinggi

Kamera Beresolusi Tinggi

Untuk masalah sektor kamera. Smartphone Sony Xperia Z5 Premium ini sudah dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 23 Megapixel sehingga akan menghasilkan kualitas gambar terbaik saat anda berphoto, apalagi kamera smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi sensor Sony Exmor RS yang memiliki ukuran 1/2.3”, serta mampu memastikan setiap jepretan pengambilan foto dan rekaman video benar benar akan terasa lebih hidup dan realistis. Selain itu, Pihak Sony juga sudah memberikan teknologi berupa lensa G Lens untuk menangkap cayaha yang lebih banyak serta meningkatkan jangkauan foto dengan menggunakan lensa Wide Angle 22 mm. Serta tidak ketinggalan juga fitur standard berupa autofocus dan Flas LED juga sudah disediakan pada smartphone premium ini.

Menariknya lagi kemampuan autofocus pada smarphone Sony Xperia Z5 Premium ini hanya membutuhkan waktu sekitar 0.03 detik untuk menentukan titik focus. Serta sudah tersedia pula fitur 5x Clear Image Zoom dan pemilihan ukuran ISO yang mampu mencapai 12800 sehingga akan menghasilkan kualitas jepretan gambar dengan kualitas yang baik. Sementara untuk kebutuhan dalam merekam video, smartphone Sony Xperia Z5 Premium  mampu mengambil video dengan beresolusi 4K 2160p dengan kecepatan frame sampai 30fps. dan merekam video dengan kualtias Full HD (1080p@60fps), serta mampu merekan dengan tingkat Slow Motion (720p@120fps),  dengan ISO mencapai 3200 dan sudah dibekali dengan fitur SteadyShot, sebagai pengganti teknologi OIS agar setiap rekaman video yang diambil lebih stabil dan terhindar dari blur.

Kemampuan kamera Ponsel Sony Xperia Z5 Premium ini diatas rata rata smartphone Android sekelasnya, karena Smartphone mampu menghasilkan warna yang lebih realistis dan gambar lebih hidup, berkat penggunaan teknologi pengolahan gambar BIONZ. Sementara untuk urusan kamera disisi depan, sudah dibekali dengan lensa berkekuatan 5.1 Megapixel yang siap memanjakan para pengguna Smartphone Sony Xperia Z5 Premium dalam berfoto aktivitas berphoto selfie baik dari disegala kondisi pencahayaan siang hari, maupun di malam hari yang memiliki intensitas cayaha lebih yang kurang.

Tabel Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium.

Tabel Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium.

SimcardSatu sim / Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by Ready)
Dimensi154.4 x 75.8 x 7.8 mm
Berat180 g
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.5 inches, 2160 x 3840 pixels (~806 ppi pixel density) + Scratch-resistant glass,dan oleophobic coating
PenyimpananPenyimpanan Internal 32 GB, dan Penyimpan Ekternal microSD, up to 200 GB
Ram3 GB
Sistem OperasiGoogle Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor (CPU)Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 430
Kecepatan Koneksi InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, Port microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang23 MP, 5520 х 4140 pixels, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps (4K), 1080p@60fps (Full HD), 720p@120fps (Slow Motion), HDR
Kamera Depan5.1 MP, 1080p, HDR
BateraiNon-removable Li-Ion Berkapasitas 3430 mAh
Fitur AndalanFast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
Fingerprint sensor

    Harga Smartphone Sony Xperia Z5 Premium.

    Harga Smartphone Sony Xperia Z5 Premium

    Untuk masalah harga, smartphone ini dibandrol dibawah 10 juta, harga tersebut kami jumpai dari beberapa toko online yang beredar di internet, harganya memang mahal, akan tetapi dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan diatas, tentu semuanya akan terbayar, apalagi smartphone ini sudah menggunakan layar 4K (SuperHD) dan sudah dibekali dengan kemampuan performa yang hebat. Jadi dengan spesifikasi yang dibekali smartphone ini anda tidak perlu lagi takut dengan lemot bermain game, lag, hasil gambar yang kurang memuaskan, performa dan tampilan yang kurang, dengan menggunakan smartphone ini, tentunya lengkap semua kebuthan smartphone yang anda impikan selama ini.

    Harga Sony Xperia Z5 Premium Baru: IDR 9.999K atau Rp. 9.999.000 Rupiah.
    Harga Sony Xperia Z5 Premium Bekas: -
    Itulah harga yang ditawarkan oleh Sony untuk Smartphone yang sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur fitur canggih saat ini, yang siap memenuhi kebutuhan kamu dalam menggunakan smartphone setiap hari, baik itu melakukan aktivitas bermain game berat, berinternetan dengan cepat maupun menonton video berkualitas HD.

    Kelebihan Sony Xperia Z5 Premium.
    1. Sudah menggunakan teknologi layar 4K (SuperHD)
    2. Anti air, Anti debu,
    3. Processor super cepat Octacore Snapdragon 810
    4. Jaringan 4G LTE Cat6 300/50 Mbps.
    5.  Sudah menggunakan teknologi Scratch-resistant glass,dan oleophobic coating
    6.  Dibekali dengan kemampuan sidik jari (Fingerprint)
    7. Kapasitas Baterai Besar.
    8. Resolusi Kamera Besar dan memiliki segudang fitur dengan teknologi terbaik.

    Kekurangan Sony Xperia Z5 Premium.
    1. Baterai tidak bisa dicopot.
    2. Belum menggunakan RAM 4GB.
    3. Harga Lumayan mahal.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Harga Sony Xperia Z5 Premium 4G LTE Android Lollipop Terbaru."

    Post a Comment