Harga dan Spesifikasi Advan i45, Android 4G LTE Quadcore Murah

Spesifikasi dan Harga Advan i45 Android 4G Murah. Kali ini advan mengeluarkan smartphone barunya lagi, yang sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dan sudah dibenamkan android Lollipop, yang dinamanakan dengan Advan i45. Smartphone ini merupakan sebuah inovasi produk terbaru yang dikeluarkan oleh produsen Advan yang dirilis dengan Advan i series. Serta ditargetkan untuk penjualan pasar kelas low entry yang dibandrol dengan harga murah, namun sudah dibekali dengan spesifikasi yang tinggi. Walaupun dibandrol dengan harga yang murah, smartphone ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE serta sudah dibekali juga dengan processor Quadcore yang cepat.

Untuk urusan dari segi sistem operasi smartphone Advan i45 ini sudah ditanami sistem operasi yang terbilang baru yaitu Android 5.1 Lollipop, tentu ini menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Advan i45 kepada para konsumennya, yang hendak mencari smarphone murah dengan spesifikasi tinggi yang dibekalinya. Dengan menggunakan OS Lollipop smartphone Advan i45 akan lebih responsif serta memiliki tampilan antarmuka yang lebih halus saat digunakan. Bukan hanya memiliki user interface yang baik sistem operasi ini juga memiliki kemampuan yang lebih baik dalam mengelola sumber daya dan memori sehingga akan mengatur semua aktivitas aplikasi yang digunakan agar bisa menghemat energi, dan tentunya mampu memasang banyak aplikasi terbaru yang ada di playstore.

Spesifikasi dan Harga Advan i45 Android 4G Murah

Pertama tama mari kita ulas mengenai layar yang digunakan, pada sektor layar smartphone Advan i45 menggunakan layar berukuran 4.5 inch yang sesuai dengan namanya Advan i45, berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi layar sebesar 480 x 800 pixel serta memiliki kerapatan layar sebesar ~218 ppi. yang mana akan membuat hasil gambar pada layar ponsel ini semakin jelas, jernih dan lebih smooth saat digunakan, sehingga akan lebih nyaman ketika dilihat dari berbagai sudut pada smartphone ini. namun cukup disayangkan ponsel ini belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti Corning Gorila Glass, ataupun pelindung layar seperti Hard Glass, sehingga kamu harus melengkapi pelindung layar tersebut secara manual.

Sekarang beralih pada sektor performa, untuk segi kemampuan ponsel ini jangan diragukan lagi, karena sudah dilengkapi dengan processor quadcore yang memiliki kecepatan 1.0 Ghz Cortex A5 yang sudah dilengkapi dengan teknologi 64 Bit, sehingga akan membuat smartphone ini lebih bertenaga dan kuat, apalagi sudah dibarengi dengan kapasitas ram 1 Gb yang akan membantu segala aktivitas berat dengan lancar, seperti bermain game HD, multitasking, dan browsing. serta tidak lupa juga dengan pengelola gambar yang baik, untuknya smartphone ini sudah dibekali dengan GPU kelas tinggi yaitu GPU Mali-T720 sehingga akan menghasilkan kualitas gambar lebih maksimal, lebih nyata, lebih halus saat bermain game, cocok buat kamu yang suka bermain game seperti Asphalt Airbone, Real Racing 3, Moder Combat Series.

Selanjutnya pada sektor konektivitas, untuk urusan koneksi Advan i45 sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang sangat cepat, yang siap memberikan kecepatan koneksi yang maksimal saat kamu melakukan aktivitas download maupun upload, tidak ketinggalan lagi, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur dual sim ready, yang bisa kamu gunakan untuk memakai dua kartu sekaligus, jika merasa kurang dengan koneksi secara online, kamu juga bisa menggunakan koneksi secara offline dengan menggunakan fitur Bluetooth v 4.0 yang bisa kamu gunakan untuk berbagi data dengan penggunakan ponsel lainnya, atau bisa menggunakan fitur MicroUSB sebagai petukar data dengan komputer maupun laptop kamu, dan tidak ketinggal juga fitur Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot, yang bisa kamu gunakan untuk menangkap atau membagikan sinyal Wi-Fi yang ada dilokasi kamu.

Sekarang lanjut pada sektor kamera, Advan i45 sudah dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi cukup lumayan tinggi, serta sudah dibekali juga dengan fitur dual kamera yang mana tiap tiap kamera mempunyai resolusi yang sama, untuk kamera belakang sendiri memiliki resolusi sebesar 5 MP, yang sudah dilengkapi dengan fitur, Auto Focus, Flash LED, yang siap menunjang semua kebutuhan aktivitas berphoto kamu, serta untuk kamera depa sudah dilengkapi dengan lensa kamera berukuran 5 MP juga, jadi cocok sekali buat kamu yang doyan photo selfi maupun video call.

Untuk bagian sumber daya, Advan i45 ini, sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 1600 mAh, yang siap menunjang semua aktivitas smartphone ini. Rasanya dengan kapasitas seperti itu, dirasa kurang cukup untuk melakukan aktivitas bermain game yang lebih lama, maupun berinternetan sepanjang hari, jadi siap siap saja untuk menyediakan power bank, jika ingin bermain game, maupun browsing yang lama menggunakan smartphone ini.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Advan Star 6 Phablet 6 Inch.
Spesifikasi Advan i45 

 Jaringan 
Dual Sim (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
 4.5 Inchi, WVGA 480 x 800 Pixels, ~218 ppi, IPS LCD
 Memori
 8 GB microSD up to 32 GB
 RAM
 1 GB
 Konektifitas
 4G LTE, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 Sistem Operasi
 Google Android 5.1 Lollipop
 CPU
 Chipset MediaTek MT6735M
Processor Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 64-bi
 GPU
 Mali-T720
 Kamera Depan
 5 MP
 Kamera Belakang
 5 MP, Led Flash, Autofokus
 Baterai 
 Li-Ion 1600 mAh

Harga Advan i45

Harga Smartphone Advan i45 dibandrol dengan harga yang terbilang cukup murah yiatu dibandrol dengan harga Rp. 1 juta, dalam kondisi baru.

Harga Advan i45 KBaru: Rp. 999.000.00

Kelebihan Advan i45.1. Sistem Operasi Lollipop
2. Quadcore 1.0 Ghz.
3. Ram 1 Gb
4. GPU Mali-T720
5. Harga Murah.

Kekurangan Advan i45.1. Belum menggunakan Corning Gorila Glass, maupun Hard Glass.
2. Kapasitas Baterai Masih kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Advan i45, Android 4G LTE Quadcore Murah"

Post a Comment