Cara Daftar Paket Kuota Internet Murah Telkomsel Terbaru

Paket Kuota Internet Murah Telkomsel Terbaru. Tidak bosan bosannya operator telkomsel selalu memberikan promo paket internet murah kepada para konsumen setianya, selain harga yang murah telkomsel juga memberikan kapasitas kuota yang besar dengan harga yang murah, jadi cocok sekali buat kita kita yang sedang mencari kuota besar untuk kebutuhan internet baik itu untuk download maupun upload data yang disukai, ataupun untuk dipake browsing, bermain game online, nonton video stremaing, maupun video call, dengan harga yang murah. Seperti bulan bulan lalu telkomsel selalu memberikan promo murah untuk paket internet yang akan kamu beli.

Hanya dengan harga mulain dari 10.000 ribu sampai dengan 50.000, kita sudah bisa menikmati koneksi internet yang cepat dengan harga yang ditawarkan, jadi gunakanlah promo ini sebaiknya sebelum harga paket kembali naik harganya, biasanya telkomsel kalau promo paket seperti ini berhasil banyak menarik peminat pelanggan, secara otomatis paket internet tersebut suka di naikan harganya. jadi cepat cepatlah aktifkan paket tersebut, sebelum harganya naik, atau juga kamu tidak bisa dapat mengaktifkan paket internet tersebut. berikut cara aktivasi Paket Internet Murah Telkomsel Desember.

Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru Desember 2015.

Cara Daftar Paket Kuota Internet Murah Telkomsel Terbaru


Namun kami mendapatkan beberapa info yang kami dapatkan dari Grup Phreaker Indonesia, katanya untuk dapat menikmati promo paket ini hanya dapat berlaku di tempat tempat tertentu, jadi kami tidak bisa menjamin seluruh Indonesia bisa dapat kebagian promo paket tersebut. Tapi walaupun begitu, bisa kamu dicoba saja mungkin nomer kamu bisa didaftarkan.

Langkah langkah cara aktivasi Paket Internet Promo Flash Super Murah.

  1. Pertam Silahkan kamu persiapkan kartu perdana AS ataupun kartu Simpati. saya sendiri menggunakan kartu AS area jawa timur dan menggunakan kartu simPATI bisa, terbukti bisa.
  2. Kedua kamu Langsung menekan perintah *550*8# maupun *550*300# silahkan kamu pilih salah satu paket yang tertera tersebut, tergantung paket mana yang bekerja di tempat kamu, saya sendiri pilih no yang pertama, paket data internet tersebut lebih murah serta kuotanya lebih banyak.
  3. Ketiga setelah itu silahkan kamu pilih saja yang paket mana lebih cocok dengan kamu. Setelah itu Akan ada beberapa opsi pilihan paket dengan masa aktifnya mulai dari 1 sampai 3 bulan.
  4. Keempat Silahkan kamu tunggu SMS konfirmasinya dari telkomsel, jika kamu mendapatkan balasan yang tampil seperti dibawah:
"Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar."
 Jika kamu mendapatkan balasan sms seperti itu langsung saja balas smsnya dengan format "FLASH(spasi)YA"

Jika, apabila cara daftar Paket di atas tidak bisa sama sekali, kita menggunakan cara yang lain yaitu menggunakan kartu simpat loop, silahkan kamu siapkan kartu baru/perdana Simpati Loop mauapun kartu LOOP (wajib). Dan langsung kamu daftarkan paket promonya persis seperti dibawah ini.


  1. Langsung saja kamu menekan tombol *567*1*1# pada ponsel smartphone maupun mode kamu.
  2. Setelah kamu menekan tombol kamu langsung akan mendapatkan kuota sebesar 2GB dengan membayar pulsa sebesar 20rb.
  3. Setelah kamu selesai mendapatkan pemberitahuan bahwa kamu sudah membeli paket tersebut sekarang kamu dial lewat USSD *567*3*1*1*2*1# untuk mendapatkan kuota paket yang lebih besar yaitu sebanyak 6 GB dengan mengeluarkan biaya sebesar 30rb, kalau saya lebih memilih paket ini karena harganya lebih murah dan kuotanya lebih berlimpah.

Cara Daftar Paket Promo Paket Data Internet Kartu AS.

Untuk kamu pengguna kartu AS, berikut akan kami bagikan cara aktivasi paket internet murah, dengan kuota yang besar, yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas internet seperti download maupun upload, tidak disarankan dipake hanya untuk browsing saja, karena masa aktif paket tersebut hanya 1 hari, jadi lebih baik gunakan paket internet ini untuk aktivitas download maupun upload, sampai habis. daftar paket ini tersedia kuota dengan harga: 4000 untuk kuota 500 mb, 5000 untuk kuota 1 gb, sedangkan untuk harga 9000 kamu akan mendapatkan kuota 2 Gb, murah bukan harganya, tapi ingat paket tersebut hanya dapat digunakan 1 hari saja, jadi gunakanlah untuk aktivitas download maupun upload.

Berikut dialup paket internet murah kartu AS, dengan masa aktif 1 hari.


*100*3*2*3*1*1# 500 MB dengan mengeluarkan harga sebesar Rp. 4000
*100*3*2*3*1*2# 1 GB dengan mengeluarkan harga sebesar Rp. 6000
*100*3*2*3*1*3# 2 GB dengan mengeluarkan harga sebesar Rp. 9000

Mantap buka, dengan harga serta kuota yang didapat, bisa kamu gunakan untuk download sepuasnya, jadi gunakan paket ini, untuk aktivitas download saja, karena disayangkan kalau hanya digunakan untuk browsing saja, melihat masa aktifnya yang satu hari, jadi sangat disayangkan kalau digunakan hanya untuk facebook, atau browsingan saja. Untuk mendapatkan paket murah lainnya, kamu hanya menekan tombol *100*10000# setelah ada balasan langsung saja balas dengan sms Flash (spasi) Ya. tunggu hingga kamu mendapatkan kuota yang banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Paket Kuota Internet Murah Telkomsel Terbaru"

Post a Comment