Daftar Harga Paket Internet Indosat IM3 Terbaru

Daftar Harga Paket Internet Indosat. PT. Indosat merupakan salah satu operator terbaik dari segi kualitas jaringan yang ada diindonesia yang dulunya pernah selalu dengan Telkomsel, namun cukup disayangkan perusahaan milik negara ini dijual oleh presiden megawati pada masa jabatannya. Pada tahun tahun ini indosat semakin cepat dalam koneksi internet, serta semakin kuat dalam urusan jaringan walaupun tidak sekuat telkomsel dalam urusan jaringan. Kecepatan akses internet yang ditawarkan oleh operator indosat dalam jaringan 3G sudah mencapati kecepatan yang sangat cepat yaitu 42 Mbps dalam koneksi internet.

Selain jaringan 3G yang cepat operator indosat juga sudah support dengan jaringan 4G yang sudah ada dibeberapa tempat terbesar diindonesia seperti perkotaan, sehingga untuk anda yang berada didaerah perkotaan pasti sangat mudah untuk mendapatkan koneksi jaringan 4G LTE dari operator indosat ini. Selain memiliki koneksi yang cepat dan jaringan yang kuat, indosat juga seringa menawarekan paket internet yang sangat murah, hemat, dan menawarkan kuota internet yang banyak, sehingga banyak dari kalangan pemuda maupun pemudi yang banyak menggunakan kartu indosat ini.

Selain memberiikan paket data internet yang murah indosat juga sering memberikan paket murah murah lainnya, seperti paket nelpon murah, sms murah hingga puluhan menit maupun ratusan sms, sehingga cocok buat anda yang suka nelpon maupun sms ria seharian. Namun cukup disayangkan untuk konesi 3G juga tidak semua daerah sudah support dengan jaringan cepat ini, tapi itu jangan kwatir masih ada jaringan 2G yang bisa digunakan untuk koneksi internet yang lumayan cepat.

Paket Data Internet Indosat IM3

Untuk urusan paket internet indosat memang jagonya, harga yang diberikan untuk membeli sebuah paket dengan kuota yang bergiga giga tidak terlalu mahal, untuk didapatkan, selain memberikan paket data yang murah indosat juga memberikan koneksi internet yang stabil dibeberapa tempat, namun cukup disayangkan dibeberapa daerah pedesaan jaringan indosat masih belum menggunakan koneksi jaringan 3G, jadi hanya bisa menggunakan jaringan 2G saja, padahal koneksi cepat sekarang sangat dibutuhkan dimana saja.

Sehingga banyak orang pengguna indosat berpindah alih menggunakan kartu Telkomsel yang sudah support jaringan 3G dimana saja, memang kalau urusan jaringan telkomsel jagonya, tapi sayangnya paket data yang ditawarkan sekarang pada mahal mahal, tapi itu semua terbayar dengan pasilitas yang diberikan oleh pihak telkomsel ini, toh operator telkomsel juga operator bangsa sendiri jadi harus mencintai produk bangsa sendiri.

Harga Paket Data Kartu IM3 Terbaru.

Harga Paket Data Kartu IM3 Terbaru.

Untuk Paket internet yang ditawarkan oleh indosat cukup beragam, mulai dari paket harian, mingguan dan bulanan. Bahkan buat anda yang suka bergadang juga sudah disedikan Paket data Internet Begadang. Serta yang paling penting adalah banyaknya promo paket internet murah yang ditawarkan oleh indosat setiap harinya, sehingga siap siap saja buat kamu yang ingin mendapatkan kuota internet lebih banyak. Selain banyak promo paket internet murah, biasanya indosat juga memberikan banyak promo paket nelpon dan sms sampai berpuluh puluh menit dan beratus ratus sms yang bisa kamu gunakan selama 24 jam nonstop.

Memang kebutuhan internet sekarang menjadi kebutuhan pokok yang wajib dimiliki oleh semua penggunanya, apalagi untuk anak muda, internet sudah menjadi kebutuhan sehari hari yang sangat penting, mulai dari kebutuhannya untuk chatingan, nonton vidoe di youtube dan mencari informasi lainnya secara update. Buat kamu yang ingin tahu harga paket internet terbaru indosat IM3 saat ini yuk tengok ulasan paket internet indosat dibawah ini.

Paket Data Internet IM3 Unlimited.

Nah paket satu ini yang banyak diincar oleh para pengguna internet baik pengguna loka maupun pengguna diseluruh dunia. Jenis paket internet yang satu ini dapat memungkinkan anda untuk tetap mengakses internet tanpa batas sehingga tidak perlu takut kehilangan koneksi internet walaupun FUP yang ditentukan sudah habis. Sehingga anda masih bisa terus berinternetan dengan gratis tanpa memikirkan kehilangan pulsa kedua kalinya. Lantas bagaimana dengan harga paket  data yang ditawarkan oleh Indosat? Mari lihat tabel harga dibawah ini.


Jenis Paket Indosat IM3 Batas Kuota FUP Harga Paket
Harian 50 MB Rp. 5.000,-
Mingguan 200 MB Rp. 25.000,-
Bulanan 2 GB Rp. 100.000,-
500 MB Rp. 50.000,-

Paket Data Internet IM3 Kuota.

Paket yang satu ini biasanya banyak digunakan oleh masyarakat yang memiliki smartphone canggih, karena dengan menggunakan paket kuota, orang lebih leluasa dalam mengakses internet  tanpa takut FUP, sehingga paket ini lebih cocok buat kamu yang suka berinternetan berbulan bulan, maupun berminggu minggu tanpa takut kecepatan internet diturunkan. Memang kalau koneksi internet lemot, sering kali kita suka kesal dan marah marah, mau membuka sosial media saja lama, apalagi mau unggah photo pastinya lama sekali, jadi paket ini sangat bagus buat kamu yang takut akan FUP. Untuk daftar harga paketnya bisa kamu lihat pada tabel dibawah ini.

Jenis Paket Internet Kuota Internet Harga Paket
Harian 30 MB Rp 2.000
60MB Rp 3.000
Mingguan 250 MB Rp 10.000
Bulanan 3 GB Rp 29.900
8 GB Rp 39.900
11 GB Rp 49.000
13 GB Rp 99.000
18 GB Rp 199.000

Paket Data Internet Extra.

Nah paket internet ini diperuntukkan dan direkomendasikan buat kamu yang memakai Paket data Internet Unlimited IM3 serta sudah melewati batas FUP,  Paket ini bertujuan untuk menambah kecepatan internet kembali ke pada saat pertama kamu membeli paket data internet unlimited. Dan untuk harga yang ditawarkan paket ini masih tetap murah, silahkan bisa kamu cek tabel harganya dibawah.

Kuota Internet Harga Paket
10 MB Rp. 1.000
25 MB Rp. 2.000
75 MB Rp. 5.000
200 MB Rp. 10.000
600 MB Rp. 20.000
1.5 GB Rp. 40.000

Nah itulah beberapa Daftar Harga Paket Internet Indosat IM3 Terbaru. yang mungkin bisa kamu beli untuk kebuthan internetmu. Untuk cara aktivasinya kamu bisa menetakan tombol telepon *363# atau *123# disitu sudah ada banyak pilihan paket yang bisa kamu beli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Paket Internet Indosat IM3 Terbaru"

Post a Comment