Harga dan Spesifikasi Meizu M 1 Metal, Android Octacore Ram 2GB Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Meizu M 1 Metal. Siapa yang tidak tahu dengan product asal tiongkok ini, product yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang baik disetiap product smartphone buatanya, Kali ini Meizu menghadirkan smartphone yang bernama Meize M1 Metal, merupakan produk smartphone yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar, serta sudah dilengkapi dengan body yang berbalut metal, sehingga akan terasa lebih berkelas saat kita memakainya. Processor yang ditanamakan pada smartphone ini juga sudah menggunakan processor Octacore yang memiliki kecepatan 2.0 Ghz di setiap corenya dengan Chipsets buatan dari Mediatek, Sehingga akan memberikan pengelolaan yang lebih maksimal.

Apalagi pada smartphone ini sudah dibekali oleh Ram yang berkapasitas 2GB, sebagai penunjang segala aktivitas pada Smartphone Meizu M1 Metal, dengan berbekal processor cepat dan kapasitas ram besar akan membuat ponsel pintar ini semakin bertenaga dalam menjalankan aktivitas yang berat baik digunakan untuk menjalankan konten multimedia seperti bermain game kualitas HD, Nonton Video Full HD, serta internetan dengan cepat. Bukan hanya itu saja, bagi para pencita game, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan GPU yang terbilang handal yaitu GPU buatan dari PowerVR yang memiliki series PowerVR G6200, yang siap menunjang semua kebutuhan bermain game anda dengan maksimal, serta dapat menghasilkan kualitas gambar yang jelas, jernih, serta lebih halus ketikan dipandang mata.

Dan bukan hanya itu saja, masih banyak perangkat perangkat gahar lainya yang dipasang pada smartphone ini, untuk yang penasaran apa saja yang dipasang pada smartphone ini yuk ikuti terus ulasan yang telah SaungTekno rangkum dibawah, serta berapa harga yang dibandrol oleh smartphone ini, semuanya sudah SauntTekno rangkum dibawah.

Spesifikasi dan Harga Meizu M1 Metal.

Spesifikasi dan Harga Meizu M1 Metal.

Review Meize M1 Metal.
Layar sudah menggunakan LTPS IPS LCD dan Dinorex T2x-1.

Pertama kita akan mengulas pada bagian layar, untuk sektor bagian ini, Meizu M1 Metal dilengkapi dengan layar berukuran 5.5 inch yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 dengan kerapatan ppi sebesar ~403 ppi, dengan ukuran layar seperti itu tentu pasti smartphone ini berkategori phablet atau hampir sama dengan tablet. Dengan ukuran seperti itu rasanya smartphone ini lebih enak jika digunakan oleh kedua tangan, apalagi jika digunakan untuk bermain game pastinya dengan ukuran layar seperti itu jarak pandang serta bermain game kita akan lebih luas dan tentunya nyaman saat digunakan. Bukan hanya memiliki ukuran layar yang besar ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, yang mampu menghasilkan warna sampai 16M warna, sehingga akan menampilakan kualitas gambar yang penuh dengan warna, jelas, dan jernih.

Jika layar takut tergores oleh goresan benda yang tidak diinginkan, smartphone ini sudah dilindungi dengan pelindung layar dengan teknologi  Dinorex T2X-1 scratch atau shock resistant glass yang siap melindungi layar smartphone ini dari segala goresan yang tidak diinginkan. Jadi dengan spesifikasi layar seperti itu tentu kamu akan lebih betah, dengan tampilan yang kaya akan warna yang diberikan oleh smartphone ini.

Performa perangkat Inti yang cepat.

Untuk performa perangkat hardware dan software, saya rasa jangan diragukan lagi, karena smartphone Meizu M1 Metal ini sudah dibekali dengan perangkat perangkat yang cepat, Processor yang dibekalinya juga sudah menggunakan Processor Octa core 2.0 Ghz buatan dari Mediatex yang berseris Mediatek MT6795 Helio X10, dan ditenagai dengan kapasitas RAM 2GB sebagai penunjang aktivitas pada smartphone ini, Untuk GPU yang dipasangkannya juga, sudah menggunakan GPU dari PowerVr dengan series PowerVR G6200 yang siap memberikan kualitas hasil gambar atau render terbaik saat digunakan untuk bermain game maupun melihat video dengan kualitas full HD. Serta sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android 5.1 Lollipop yang siap memberikan tampilan dan kinerja terbaik untuk mengelola semua perangkat yang ada pada smartphone ini.selain itu juga kamu akan mendapatkan tampilan yang memukai pasalnya sistem operasi smartphone ini sudah dirombak oleh pihak Meizu dengan nama sistem operasi Flyme OS 5.1 atau Yun OS, yang memiliki tampilan user fredly, dan tentunya responsif saat digunakan.

Konektivitas.

Untuk urusan koneksi jaringan, smartphone ini sudah dilengkapi dengan Jaringan 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan 150/50 Mbps, serta tersedia juga koneksi jaringan 3G HSPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps, yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan koneksi internet secara cepat, selain dilengkapi dengan koneksi jaringan internet yang cepat juga smartphone ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth v4.1 A2DPE, LE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Hotspot Portable, Wi-Fi Direct, MicoUSB, dan GPS (A-GPS, GLONASS, BDS) yang siap memberi kebutuhan konektivitas yang kamu perlukan.

Kamera 13 Megapixel yang siap memberikan hasil photo terbaik.

Selanjutnya kita bahas kameranya, untuk kameranya smartphone Meizu M1 Metal, sudah dipasang dengan lensa kamera beresolusi 13 Megapixel untuk kamera bagian depan yang sudah dilengkapi dengan fitur f/2.2, Autofocus, Dual-LED (dual tone) flash serta masih banyak lagi fitur lainnya yang dipasangkan pada smartphone ini, sedangkan untuk ukuran lensa bagian depan smartphone ini memiliki resolusi sebesar 5 Megapixel yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps, sehingga dapat menghasilkan kualitas rekaman video dengan full hd. Untuk sektor sumber daya, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3140 mAh yang mampu kamu gunakan untuk beraktivitas lebih lama dalam menjalankan smartphone ini.


Tabel Spesifikasi Meizu M 1 Metal.

 Tabel Spesifikasi Meizu M 1 Metal.

Ukuran Perangkat
Tanggal Rilis
Oktober 2015
Dimensi Body
150.7 x 75.3 x 8.2 mm (5.93 x 2.96 x 0.32 in)


Layar Perangkat
Jenis Layar
LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Dinorex T2X-1 scratch atau shock resistant glass
Ukuran Layar
5.5 inches (~72.8% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar
1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Multi Touch
Tersedia


Pengelolaan
Sistem Operasi yang digunakan
Android OS, v5.1 (Lollipop) atau Flyme OS 5.1/Yun OS
Jenis Chipset Processor
Mediatek MT6795 Helio X10
Kecepatan Processor (CPU)
Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU yang digunakan
PowerVR G6200


Penyimpanan Perangkat
Penyimpanan Internal
16 GB
Slot MicroSD
UP To 32 GB
Kapasitas RAM
2GB


Perangkat Jaringan
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, LE, GPS, with A-GPS, GLONASS, BDS, microUSB v2.0, USB Host
Koneksi Jaringan
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps


Perangkat Kamera
Kamera depan
5 MP, f/2.0, 1080p
Kamera Belakang
13 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, 1080p@30fps


Lainnya
Sensor
Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Fitur
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, Browser       HTML5, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Photo/video editor, Document viewer
Kapasitas Baterai
Non-removable Li-Ion 3140 mAh battery


Harga Meizu M1 Metal.

Harga Meizu M1 Metal.


Untuk harganya belum pasti, akan tetapi kami menemukan harga smartphone ini pada toko online luar, Smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar $229.00 di toko online Ebay untuk Meizu M1 Metal 16 GB, namun untuk toko online di indonesia kami belum menemukan berapa harga yang pasti untuk smartphone Meizu M1 Metal ini, akan tetapi jika di masukan dalam rupian smartphone ini berkisaran 3 jutaan.
Harga Smartphone Meizu M1 Metal Baru: USD. $229.00
Harga Smartphone Meizu M1 Metal Baru: 3.183.000 Rupiah
Harga Smartphone Meizu M1 Metal Bekas: -
Nah itulah harga yang dibandrol oleh smartphone Meizu M1 Metal, dengan spesifikasi yang telah SaungTekno jelaskan diatas, dengan harga seperti itu kamu sudah mendapatkan smartphone yang sudah menggunakan Processor Octa Core 2.0 Ghz, RAM 2GB, GPU PowerVR G6200, serta Sudah menggunakan sistem operasi Google Android 5.1 Lollipop yang terbilang sangat baik dalam segi user interface, dan lebih hemat energi.

Kelebihan Meizu M1 Metal.

1. Processor Quadcore 2.0 Ghz.
2. Ram 2GB
3. Sudah menggunakan jaringan 4G LTE.
4. Layar sudah menggunakan teknologi LTPS IPS LCD dan sudah dilindungi dengan teknologi Dinorex T2X-1 scratch atau shock resistant glass
5. Kapasitas Baterai Terbilang Besar.
6. Resolusi kamera besar.

Kekurangan Meizu M1 Metal.

1. Baterai Non-removable Li-Ion

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Meizu M 1 Metal, Android Octacore Ram 2GB Terbaru 2016"

Post a Comment