Cara Daftar Paket Axis Unlimited 34 Ribu Selama 1 Bulan Terbaru


Cara Daftar Paket Internet Axis. Kali ini operator axis mengerluarkan satu lagi paket internet yang murah, namun unlimited selaman satu bulan penuh, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal untuk paket internet unlimited selama satu bula. melihat akhir akhir tahun ini sudah jarang operator yang menawaran paket unlimited yang murah, semuanya berkisaran di harga 100 ribu, kebanyakan para operator pada tahun tahun ini mengeluarkan kartu perdana dengan paket internet yang memiliki kuota saja, itu pun dibandrol dengan harga yang cukup lumayan mahal. apalagi jika kuota tersebut di bagi bagi baik waktu penggunaannya maupun pemakain kuota yang digunakan.

Cara Daftar Paket Axis Unlimited 34 Ribu Selama 1 Bulan Terbaru


Jadinya cukup disayangkan kuota tersebut ada yang tidak terpakai sepenuhnya. nah untuk kamu yang ingin menikmati paket unlimited dengan harga yang murah mungkin kamu bisa mencoba paket dari operator axis ini yang terbilang murah namun unlimited untuk digunakan, harga untuk membeli paket ini seharga 34 ribu selama satu bulan penuh, mantaplah buat chatingan atau download selama sebulan penuh. jadi untuk kamu yang doyan download maupun upload kayanya paket ini cocok untuk kamu gunakan.


Berikut Cara aktivasi Paketnya:


Untuk cara aktivasi paketnya cukup mudah, kamu hanya perlu dial menggunakan smartphonemu dengan menekan tombol *123*88# atau bisa juga *123*2# untuk aktifkan paket Axis InternetGaul. lebih jelasnya tengok harga dan ketentuannya dalam tabel di bawah
InternetGaul Harian InternetGaul Mingguan InternetGaul Bulanan
Rp 1.500 Rp 11.900 Rp 34.900
Paket data unlimited Paket data unlimited Paket data unlimited
Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps Kecepatan akses s.d 3.6 Mbps
FUP 30 MB FUP 200 MB FUP 1.5GB
Berlaku 1 hari Berlaku 7 hari Berlaku 30 hari

Gimana sob lumayan bukan, walaupun FUPnya udah habis tapi tetap masih bisa digunakan untuk internetan ya walaupun agak lemot tapi lumayan untuk paket chatingan ataupun browsing saja. untuk daftar cara lewat sms cara ada dibawah.

Untuk cara Berhenti Berlangganan Paket InternetGaul.

Ketik UNREG <spasi> GAULMINGGUAN untuk berhenti paket gaul internet mingguan.
Ketik UNREG <spasi> GAULBULANAN untuk berhenti paket internetgaul bulanan.

Itulah cara daftar atau akitvasi paket internet Axis InternetGaul yang murah untuk anda gunakan sebagai internetan baik download maupun chatingan sepuasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Paket Axis Unlimited 34 Ribu Selama 1 Bulan Terbaru"

Post a Comment