Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A, Quadcore Ram 2GB Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A. Benar tidak ada habisnya, produsen yang satu ini selalu mengeluarkan smartphone terbaru dengan kualitas yang baik serta dibandrol dengan harga yang terbilang murah, Spesifikasi yang ditawarkan juga lumaya gahar, sehingga membuat para pecinta gadget murah banyak mencarinya, Apalagi salah satu smartphone yang dikeluarkan kali ini, memiliki spesifikasi yang gahar, serta dibandrol dengan harga yang murah, bagaimana tidak, smartphone Evercoss Winner T Ultra R40A sudah dibekali dengan processor cepat Quadcore 1.2 Ghz dan di tenagai dengan Ram 2GB serta dibarengi dengan sistem operasi Google Android 5.1 Lollipop, tentu dengan spesifikasi seperti itu terbilang tinggi untuk ponsel yang dibandrol dengan harga 1 jutaan.

Evercoss Winner T Ultra R40A merupakan produk smartphone teranyar yang dibuat oleh Evercoss untuk pasar kelas low entry, yang sudah dibekali dengan perangkat perangkat cepat untuk kita gunakan, kapasitas ram yang dipasang juga terbilang besar untuk ponsel 1 jutaan, dan sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop. Namun cukup disayangkan disetiap kelebihan pasti ada kekurangan, untuk urusan layar sepertinya smartphone ini masih menggunakan layar jenis TFT jadi agak ketinggalan oleh smartphone sekarang sekarang yang sudah menggunakan standar layar beteknologi IPS. Meskipun masih menggunakan layar jenis TFT akan tetapi ponsel ini bisa menghasilakan warna yang cukup lumayan tajam, karena menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang memiliki tampilan user fredly saat digunakan. Nah untuk kamu yang masih penasaran dengan spesifikasi serta harga yang ditawarkan oleh smartphone ini, yuk ikuti ulasan yang telah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Layar 4 Inch Jenis TFT.

Untuk urusan layar sepertinya pihak evercoss masih menggunakan jenis layar TFT untuk dipasang pada smartphone yang satu ini, mungkin ini dikarenakan harganya yang terbilang murah, sehingga memangkas beberapa komponen agar harganya tidak terlalu mahal, untuk ukuran layarnya sendriri smartphone ini dibekali layar berukuran 4 Inch yang memiliki resolusi sebesar WVGA 480 x 850 pixel dengan jenis layar TFT Capacitive, yang memiliki kerapatan ppi sebesar ~233 ppi, merupakan ukuran ppi yang terbiang masih standar serta mampu menghasilakan warna sampai dengan 16 juta warna.

Performa Perangkat inti yang cepat.

Sekarang kita lanjut ke sektor inti, untuk sektor ini Evercoss telah mempercayai smartphonenya menggunakan processor Quadcore berkecepatan 1.2 Ghz yang dibuat oleh Spreadtrum dengan seris Spreadtrum SC7731, sehingga akan memberikan performa yang maksimal dalam urusan pemprosesan dan pengelola dengan cepat, apalagi dibarengi dengan kapasitas Ram 2GB yang siap membantu processor dalam mengelola semua aktivitas berat dan melakukan kegiatan multitasking dengan lancar, serta tidak ketinggalan juga smarphone ini sudah dibekali dengan pengelola gambar (GPU) dari Mali series yaitu Mali-400MP2 yang siap memberikan hasil gambar yang lebih jelas, jerniah dan lebi halus saat bermain game kualitas HD.

Tentu dengan spesifikasi yang ditawarkan seperti itu untuk urusan menjalankan baik konten multimedia atau game akan terasa lancar tanpa masalah, apalagi smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi yang lumayan baru yaitu Android 5.1 Lollipop walaupun sudah ada versi terbaru, akan tetapi versi ini juga diklaim lebih hebat juga dalam segi tampilan yang users fredly, responsif serta baik dalam pengaturan memori dan tentunya hemat sumber daya.

Kamera dan Konektivitas Standar.

Untuk bagian sektor ini seperti tidak ada yang spesial pasalnya, smartphone ini masih menggunkan konektivitas yang standar seperti masih menggunakan koneksi jaringan 3G HSDPA walaupun sudah populer jaringan 4G LTE akan tetapi jaringan 3G juga masih bisa digunakan dan memiliki koneksi yang cepat juga, sepertinya pihak Evercoss lebih mementingakan urusan performa untuk menjalankan aplikasi dan masih memberikan koneksi jaringan yang cepat juga, karena melihat harganya yang murah, jadi wajar smartphone ini masih belum menggunakan koneksi jaringan 4G LTE, ya mesikupun masih menggunakan jaringan 3G HSDPA akan tetapi untuk urusan kecepatan dan kekuatan sinyal jaringan 3G masih cepat dan kuat dan tentunya dapat digunakan diberbagai daerah, karena untuk jaringan 4G LTE masih terbatas dibeberapa daerah.

Untuk konetivitas lainnya smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi direct dan Wi-Fi hotspot portable jadi kalain masih bisa tetap mendapatkan dan berbagi sinyal wifi di lingkungan sekitar kalian, untuk konektivitas secara offline smarphone ini juga sudah dibekali dengan Bluetooth V.4, microUSB v.2.0 untuk kebutuhan koneksi kamu secara offline.

Nah sektor ini yang pastinya sering dicari oleh mereka yang suka berphoto, atau selfi, namun cukup disayangkan untuk urusan kamera smartphone ini masih dilengkapi dengan resolusi yang terbilang kecil yaitu hanya dilengkapi dengan lensa berukuran 5 MP untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan lensa 2 MP jadi kualitas gambarnya juga akan berbeda dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi. Namun untuk hasil jepretannya dikiran sangat lumayan, karena sudah di lengkapi dengan fitur Auto Focus yang berguna memberikan fokus yang baik pada objek yang akan di ambil gambanya, dan sudah tersedia juga fitur Flash Led untuk kamu yang berphoto ditempat kurang pencahayaan.

Selanjutnya untuk sektor sumber daya, untuk urusan ini cukup disayangkan kapasitas baterai yang dipasang pada smartphone ini masih terbilang kecil yaitu memiliki kapasitas sebesar 1450 mAh, sehingga akan terasa tidak cukup ketika kita ingin bermain game atau berinternetan dengan jangka waktu yang lama, jadi kalian harus siap siap membeli power bank jika ingin bermain lebih lama.

Tabel Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A

Tabel Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A



Spesifkasi Evercoss
Winner T Ultra R40A

UMUM
Tanggal dirilis Januari 2016
Dimensi atau berat - 
Jenis SIM yang digunakan Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran Layar 4.5 inci, 480 x 800 pixels, ~233 ppi
Jenis Layar yang dipasang TFT Capacitive Touchscreen
Fitur Layar - Multitouch
 - Capacitive
 - Hard Glass
MEMORI
Kapasitas RAM 2 GB
Penyimpanan Internal 16 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
Sistem Operasi Google Android 5.1 Lollipop
Kecepatan Prosessor (CPU) Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
Jenis Chipset Spreadtrum SC7731
GPU Mali-400MP2
KONEKTIVITAS
 KoneksiJaringan Internet3G/HSDPA
W-LANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB atau OTGmicroUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera Autofocus, LED Flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion1450 mAH

Itulah spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss Winner T Ultra R40A, yang terbilang cukup lengkap untuk smartphone dengan harga dibawah 1 jutaa, dengan uang 1 juta anda sudah bisa membawa pulang smartphone ini, dengan spesifikasi yang telah kami rangkun diatas.

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Untuk harganya smartphone ini, dibandro dengan harga rata rata 900 ribu, ada juga yang dibadrol dengan harga 800 ribu, tergantung dari tempat mana kalian membelinya, dibeberapa toko online kami menemukan smrtphone ini dibandrol dengan harga berkisaran 810 ribu, 825 ribu, 980 ribu, serta ada yang dibandrol dengan harga 800 ribu juga. jadi kalian harus lebih jeli dalam membelinya, kali saja ada harga yang dibawah 800 ribu.

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A Baru: Rp. 900.000 ribu 
Harga Evercoss Winner T Ultra R40A Bekas: -
Itulah harga yang ditawarkan oleh Evercoss untuk smartphone barunya yaitu Evercoss Winner T Ultra R40A yang bisa anda beli dengan harga dibawah 1 jutaa.

Kelebihan Evercoss Winner T Ultra R40A:

1, Ram sudah menggunakan 2 GB
2. Sistem operasi Google Android 5.1 Lollipop
3. CPU Quadcore


Kekurangan Evercoss Winner T Ultra R40A:

1. Masih menggunakan layar jenis TFT.
2. Kapasitas Baterai Kecil.
3. Resolusi Kamera Masih rendah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A, Quadcore Ram 2GB Terbaru 2016"

Post a Comment