Promo!! Paket Kuota Internet Telkomsel terbaru Maret 2016

Paket Internet Telkomsel Simpati. Bulan bulan ini Telkomsel banyak sekali memberikan promo paket data internet yang sudah banyak sekali di berikan kepada pelanggan setianya, selain memberikan promo paket data internet murah telkomsel juga memberikan paket internet lainnya yang bisa anda dapatkan dengan menekan dial *363# untuk memilih paket internet yang ingin anda beli. Semenjak telkomsel memberikan promo paket internet murah, sudah menjadi langgana saya agar bisa berinternetan dengan kencang tanpa takut kekurangan sinyal, karena itu saya setia menggunakan kartu asli indonesia ini, selain memberikan promo paket internet yanga murah kini telkomsel juga sudah menggunakan jaringan berteknologi 4G LTE yang sangat cepat untuk koneksi internet yang dibutuhkan.

Sama seperti tahun tahun sebelumnya telkomsel selalu memberikan banyak promo bahkan memberikan gratisan untuk pelanggannya, Pada artikelini saya akan membahas Paket Internet Telkomsel, dengan menggunakan pulsa sebesar Rp. 10.000.00 rupiah sampai dengan Rp. 50.000.00 dengan pulsa sebesar itu anda sudah bisa mendapatkna kuota besar untuk kebutuhan internet bulanan anda, yang berlaku untuk pengguna kartu AS, Simpati, dan Loop.


Namun ada beberap info yang kami dapatkan dari beberapa grup pencinta internet gratisan atau sering disebut phreaker indonesia, katanya untuk menikmati promo paket ini hanya dapat berlaku pada tempat atau daerah tertentu, jadi kami tidak menjamin bahwa paket ini bisa dapat digunakan pada kartu anda, tapi apa salahnya dicoba terlebih dahulu, untuk mengetahui apa kartu anda bisa didaftarkan untuk mendapatkan promo paket ini.

Berikut langkah langkah aktivasi paket promo internet simpati bulan november 2015.


  1. Silahkan anda persiapkan kartu perdana telkomsel baik kartu Telkomsel Simpati, AS, maupun kartu Telkomsel Loop. Saya sendiri menggunakan kartu SimPATI biasa dan Kartu AS area Jawa Barat, dan terbukti berjalan.
  2. Setelah semua persiapan no 1 sudah disiapkan langsung saja Dial dengan menekan tombol *550*8# ataupun *550*300# pilih salah satu dial tersebut yang mana bisa bekerja ditempat anda, saya sendiri menggunakan dial yang ke 2, dan terbukti work walaupun kuotanya tidak sebanyak yang di dial no 1.
  3. Setelah anda menekan dial tersebut anda tinggal pilih mau menggunakan paket yang mana, disitu terdapat beberapa pilihan paket internet yang bisa anda beli untuk kebutuhan anda, mulai dari kuota 4.5 GB/1 Bulan ataupun pilih paket lainnya yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  4. Setelah anda memilih paket yang anda inginkan , silahkan tunggu sms konfirmasinya, jika anda mendapatkan balasan pesan dari telkomsel seperti "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar." silahkan langsung saja balas dengan mengetik FLASH (Spasi) YA

Daftar Paket Simpati Loop 2 GB dan 6 GB.

Jika paket diatas dibisa didapat sama sekali, kali ini menggunakan cara yang lainnya, yaitu menggunkan kartu simapti loop, pertama silahkan siapkan kartu perdana Simpati Loop ataupun kartu LOOP, dan langsung daftarkan paketnya seperti cara dibawah ini.

Tekan tombol *567*1*1# anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 2 GB dengan mengeluarkan pulsa sebesar Rp. 20.000.00 rupiah, anda sudah mendapatkan kuotan yang lumayan cukup besar, yang bisa anda gunakan untuk berinterneta. Jika kuota diatas terbilang kurang anda bisa menggunakan cara ini untuk membeli paket dengan kuota yang cukup besar, yaitu dengan dialup lewat USSD *567*3*1*1*2*1# anda akan mendapatkan kuota sebesar 6 GB dengan mengeluarkan pulsa sebesar Rp. 30.000.00 rupiah.

Paket Spesial Hari Kemerdekaan.

Dalam rangka menyambut Hut Republik Indonesia (RI) yang ke 70, telkomsel memberikan paket yang super istimewa dengan harga Rp. 50.000.00 rupiah anda sudah mendapatkna kuota sebesar 5 GB full 24 selama 1 bulan, dengan paket sebesar itu anda bisa menggunakannya untuk aktivitas internet sesuka kamu. Hanya dengan menekan *550*890# ataupun *550*790*5#.

Tambahan Promo Paket Internet Kartu Telkomsel AS.

Pada bulan ini telkomsel kembali membuka paket internet yang dulunya pernah disembunyikan untuk kartu perdana AS, ada beberapa pembagian kuota 1 GB, 500 MB, dan 2 GB, langsung saja yang penasaran dengan dialupnya, berikut dibawah dialupnya.


*100*3*2*3*1*3# 2GB Harga Rp. 9000
*100*3*2*3*1*2# 1GB Harga Rp. 6000
*100*3*2*3*1*1# 500MB Harga Rp. 4000

Perlu anda ketahui dial paket diatas hanya memiliki masa aktif selama 1 hari, jadi silahkan gunakan paket ini untuk keperluan khusus, seperti untuk download, upload maupun lainnya, yang berhubungan dengan pemakaiain kuota yang banyak, karena cukup disayangkan hanya digunakan untuk browsing saja. jika paket diatas sudah digunakan selanjutnya, tekan dialup *100*10000# jika sudah maka anda akan mendapat balasan dari telkomsel, langsung saja balas dengan mengetik FLASH YA. Selamat paket yang sudah anda daftarkan dapat anda gunakan sesuai kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo!! Paket Kuota Internet Telkomsel terbaru Maret 2016"

Post a Comment