Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5, Android 4G LTE Murah.

Harga Polytron Zap 5 4G, Menyandang sebutan sebagain ponsel yang dijual murah, tapi sudah dilengkapi dengan jaringan konek 4G dengan teknologi LTE, memang tepat diberikan pada Smartphone Polytron Zap 5. Mengapa disebut sebagai Ponsel Android 4G murah, jawabnya karena smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 1.4 juta rupiah. Spesifikasi yang dibekalinya juga tidak perlu disepelekan serta tidak memalukan, bahkan menggumkan untuk smartphone murah dengan harga yang dibandrol 1 jutaan.

Smartphone ini siap menghadang kedatangan smartphone Lenovo A6000 dan Xiomi Redmi 2 di indonesia, karena spesifikasi yang ditawarkan sama sama menggunakan jaringan yang sudah menggunakan teknologi 4G LTE, serta sudah dibekali dengan chipset besutan Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 410, yang sudah terintergrasi dengan CPU Quadcore 1.2 Ghz, berteknologi 64 Bit, dengan dilengkapinya processor model terbaru tentu akan membuat smartphone ini tampil mumpuni di smartphone kelas low entry.

Selain memiliki spesifikasi dan harga yang murah, kita sebagai warga indonesia patut berbangga, karena produsen polytron merupakan produk dalam negeri yang  berhasil membuat ponsel pintar murah meriah yang sudah menggunakan teknologi canggih, serta ponsel lokal ini juga tidak murahan. Asalkan produsen polytron bisa memasarkan produk smartphonenya, secara luas baik menggunakan media elektrik maupun media cetak, tentu pasti Smartphone Polytron Zap 5 akan laris manis diburu oleh para pembeli smartphone yang memiliki badget kurang, selain dibandrol dengan harga yang murah, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang cukup tinggi.

Produsen polytron merupakan raja elektronik di indonesia, jadi tidak heran jika mereka berhasil membuat ponsel pintar dengan spesifikasi yang tinggi serta dibandrol dengan harga yang murah, untuk anda yang penasaran mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone Polytron Zap 5, kami telah merangkum beberapa spesifakasi dan review smartphone Polytron Zap 5 dibawah ini.

1. Review Polytron Zap 5.

Review Polytron Zap 5.

Memiliki Layar TFT yang berukuran Compact.

Smartphone ini dibekali dengan layar TFT berukuran 4.5 inch yang memiliki resolusi 480 x 854 pixel, layar yang debekalinya masih memiliki resolusi yang terbilang kecil apabilan kerapatan layar yang dimiliki smartphone ini sebesar ~286 ppi, apabila disejajarakan dengan smartphone Lenovo A6000 atau Xiomi redmi 2 tentu smartphone ini kalah jauh, karena kedua ponsel ini memiliki layar yang suah menggunakan teknologi IPS yang memiliki resoulsi HD 720 pixel, yang akan membuat layar semakin tajam dan lebih jelas jika dibandingkan dengan smarpthone Plytron Zap 5.

Sebenarnya layar yang memiliki ukuran kecil memberikan kemudahkan bagi pengguna smartphone yang tidak suka dengan layar yang terlalu besar. Layar yang dianggap tidak terlalu kecil, pas di kantong celanan serta tidak terlalu besar sehingga akan mudah dioperasikan dengan satu tangan. selain itu layar juga cukup lega untuk menampilakan aplikasi yang terpasang dan yang penting cukup nyaman untuk digunakan saat bermain game, berselancar didunia maya, serta menonton video yang diinginkan.

Selain itu desain smartphone Polytron Zap 5 ini juga sangan modern, dengan tampilan Baze berwarna emas pada tepi sisinya, untuk material ponsel ini masih menggunakan bahan plastik, karna harganya yang murah, selain itu ponsel ini juga memiliki desain yang tipis dengan 2 pilihan warna yaitu putih dan hitam dan keduanya sama sama memiliki sisi yang berwarna emas, sehingga akan terlihat lebih berkelas dan modern.

Memiliki performa yang bertenaga.

Selain memiliki desain yang elegant, smartphone ini juga sudah dibekali dengan processor yang bertenaga, karena processor yang dibawanya tergolong lebih baik untuk smartphone yang dibandrol dibawah 1.4 juta, anda akan merasakan processor Quadcore yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz yang sudah dilengkapi dengan teknologi arsitektur 64 Bit besutan dari Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 410 ARM Conrtek-A53, serta diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB, yang siap anda gunakan untuk kebutuhan aktivitas tinggi, dan sudah dibekali dengan pengelola gambar dari Qualcomm yaitu Andreno 306 yang siap digunakan untuk aktivitas bermain game berat tanpa masalah.

Sehingga akan membuat aktiviatas dalam smartphone anda lebih maksimal tanpa ada kendala seperti selalu HANG karena processor dan ram penuh, lag saat bermain game, sehingga akan lebih memuaskan ketika menggunakan smartphone ini, tapi cukup disayangkan baterai yang dibekali ponsel ini masih terbilang sedikit yaitu sekitar 1650 Mah, jadi tidak akan cukup untuk digunakan bermain game lebih lama. selain memiliki performa yang baik ponsel ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru dari Google yaitu Google Android 4.4 Kitkat, yang siap mengelola semua aktivitas perangkat keras dalam ponsel ini dengan baik, bahkan pihak polytron juga menjanjikan akan memberi dukukan upgrade dari Kitkat ke Lollipop.

Konektivitas yang cukup lengkap.

Selain memiliki performa yang mumpuni, ponsel ini juga sudah dibekali dengan konektivitas yang cukup lumayan lengkap untuk smartphone yang dibandrol dengan harga murah, jika anda bertanya tanya apakah smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dari kartu Bolt, jawabannya adalah tidak, karena keduanya, menggunakan frekuensi jaringan 4G LTE yang berbeda, Smartphone Polytron Zap 5 ini menggunakan frekuensi jaringan 800 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz, 2100 MHz, dan 2600 MHz, sedangkan untuk kartu Bolt menggunakan frekuensi jaringan 2400 Mhz. Selain saat ditest menggunakan kartu telkomsel smartphone ini mampu memberikan kecepatan internet mencapai 24.5 Mbps.

selain itu kecepatan internet dapat berubah tergantung dari provider yang digunakan, mungkin kecepatan internet bisa lebih dari yang sudah di test ataupun bisa berkurang, selain itu bagi anda yang tinggla dan jauh dari koneksi jaringan 4G LTE anda bisa menggunakan jaringan 3.5G HSDPA, sehingga anda akan tetap merasakan koneksi internet yang cepat, bukan hanya itu saja ponsel ini juga sudah dilenkapi dengan fitur dual sim yang bisa anda gunakan untuk memasang dua kartu secara bersamaan, sehingga tidak perlu repot repot gunta ganti kartu.

Berbekal jaringan 4G LTE membuat smartphone ini terdepan untuk kelas smartphone low entry, namun cukup disayangkan smartphone ini tidak dibekali dengan teknolog NFC dan USB OTG, jadi hanya tersisia fitur MicroUSB, Wi-Fi dan Bluetooth v. 4.0, sebagai konektivias yang bisa anda gunakan, selain itu ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur GPS yang bisa anda gunakan untuk menavigasi peta pada aplikasi peta seperti google Maps, atau aplikasi peta lainnya.

Kamera 5 Megapixel dengan Flash LED.

Sekarag beralih pada perangkat kamera, untuk masalah kamera smartphone ini dilengakapi dengan kamera yang memiliki lensa beresolusi 5 megapixel, hal ini sangat wajar, mengingat smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah. dengan kamera yang memiliki resolusi seperti itu anda bisa menggunakannya untuk aktiviatas bertphoto asik bersama teman anda dimana pun, dengan kualitas gambar yang cukup baik, serta jika anda merasa kekurangan pencahayaan saat mengambil gambar ditempat yang kurang cahaya atau gelap, anda bisa menggunakan fitur Flash LED untuk sedikit menerangi tempat yang kurang pencahayaan, selain itu anda juga dapat merekam video dengan kualitas HD.

Namun cukup disayangkan sekali smartphone ini masih menggunkan kamera depan yang memiliki resolusi VGA sehingga akan merasa cukup tidak enak saat melakukan kegiatan berphoto seperti selfi maupun video call, walaupun begitu anda masih bisa menggunakan kamera belakang untuk aktivitas berphoto selfi yang memiliki kualitas photo yang cukup baik.

2. Tabel Spesifikasi Polytron Zap 5.

Tabel Spesifikasi Polytron Zap 5.

 Simcard
 Dual SIM
 Dimensi 
 -
 Layar 
 TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
 Penyimpanan
 8 GB, microSD, up to 32GB
 RAM
 1 GB
 Konektifitas
 LTE, HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS
 OS
Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
 CPU
 Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410Quad-core 1.2GHz – ARM Cortex-A53 64bits
 GPU
 Andreno 306
 Kamera Depan
 VGA
 Kamera Belakang
 5 MP, Autofocus, LED flash, Video
 Sensor
 Accelerometer
 GPS
 Yes
 Baterai 
 Lithium 1650 mAh

Harga Smartphone Polytron Zap 5.

Harga Smartphone Polytron Zap 5.

Untuk masalah harga, smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 1.1 jutan, yang memiliki spesifikasi diatas. kami juga menjumapi beberapa toko online dan beberapa ulasan produk smartphone mengenai smartphone ini, smartphone ini dibandrold dengan harga Rp. 1.099.000.00 dengan kondisi smartphone masih baru.

Harga Smartphone Polytron Zap 5 Baru: Rp. 1.099.000.00  Rupiah.
Harga Smartphone Polytron Zap 5 Bekas: 
Dengan harga seperti itu kita sudah bisa mencicipi smartphone 4G LTE dengan dibekali performa yang mumpuni serta sudah menggunkan processor Quacore dengan teknologi 64 Bit, serta mampu menjalankan dan memasang aplikasi maupun game terbaru dari playstore, karena menggunkan sistem operasi terbaru Kitkat yang bisa di tingkatkan ke Lollipop.

Kelebihan Smartphone Polytron Zap 5.
1. Harganya Murah.
2. Processor Quadcore 1.2 Ghz 64 Bit.
3. GPU Andreno 306.
4. RAM 1 GB.
5. Dukungan upgrade sistem operasi ke Lollipop.

Kekurangan Smartphone Polytron Zap 5.
1. Layar masih TFT.
2. Tidak Memiliki NFC dan USB OTG.
3. Tidak dilengkapi dengan pelindung layar seperti Corning Gorila Glass.
4. Kamera depan VGA.
5. Kapasitas Baterai Kecil. 

Itulah beberapa review mengenai Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5, yang mungkin bisa menjadi pilihan yang sedang mencari smartphone murah tapi sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5, Android 4G LTE Murah."

Post a Comment